KILAS KEMARIN: Ketahui Tips Menjaga Kesehatan di Masa Peralihan dan Data Gaji Karyawan Google yang Bocor di Internet hingga Kominfo Blokir Laman Resmi Twitter X.com!

JABAR EKSPRES — Di hari Rabu, tanggal 25 Juli kemarin terdapat beberapa hal yang viral dan juga ramai menjadi perbincangan di jagat maya. Mulai dari informasi seputar dunia teknologi, kesehatan, dan masih banyak lagi. Ada tips menjaga kesehatan di musim pancaroba seperti sekarang ini, sampai berita mengenai Elon Musk yang merubah logo X.com.

Berikut beberapa rangkuman dari artikel yang menjadi pilihan dalam ‘Kilas Kemarin’ di hari ini.

Cara Agar Badan Tetap Bugar di Masa Peralihan

Bulan Juli ini mulai terasa perubahan cuaca yang signifikan, yaitu dari musim hujan ke musim kemarau. Di beberapa kota di Indonesia, terasa sekali suhu udara yang cukup panas di siang hari dan dingin sekali di malam hari. Perubahan ini seringkali berdampak pada kesehatan tubuh kita, terutama jika kita tidak mengimbanginya dengan gaya hidup sehat.

Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit di cuaca atau musim seperti ini.

Yang pertama ialah mengonsumsi makanan bergizi. Dengan melakukan ini, kita bisa memastikan makanan yang bergizi tersebut menjadi penguat sistem kekebalan tubuh kita. Kedua, kamu juga bisa menjaga tubuh kita agar tetap terhidrasi selama musim peralihan ini. Selain itu, teh herbal bisa menjadi opsi untuk menjaga keseimbangan suhu tubuh agar cuaca dingin.

Selain dua tips tersebut, tentunya masih ada lagi tips lainnya yang bisa kamu ikuti untuk menjaga kesehatan di cuaca seperti ini.

Untuk membaca berita selengkapnya, kamu bisa <<KLIK DI SINI>>

Data Gaji Karyawan Google Bocor di Internet? Nominalnya Bikin Kaget!

Secara tiba-tiba, sebuah spreadsheet internal yang isinya data gaji karyawan Google tiba-tiba bocor di internet.

Dalam data tersebut memuat rahasia besar yang mengungkap besarnya gaji lebih dari 12.000 karyawan Google di Amerika Serikat pada tahun 2022.

Hebatnya lagi, bukan hanya data gaji karyawan biasa yang terungkap, melainkan juga data gaji para petinggi perusahaan. Termasuk juga besaran gaji posisi insinyur perangkat lunak dan anailsis bisnis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan