Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih Baru Persib, Teddy Tjahjono Berharap Bangkit Buru Target Awal

JABAR EKSPRES – Bojan Hodak resmi didapuk Persib sebagai pelatih di musim ini menggantikan Luis Milla yang mundur beberapa waktu yang lalu.

Hodak panggilan akrabnya, secara resmi ditunjuk Persib untuk mengasuh Tim Maung Bandung, Rabu 26 Juli 2023.

Hal ini juga dibagikan Persib di sosial medianya. Melalui unggahan di Instagram, Persib pun mengumumkan Bojan Hodak yang secara sah menjadi pelatih Persib.

BACA JUGA; Breaking News! Gantikan Luis Milla, Bojan Hodak Resmi Ditunjuk Persib Sebagai Pelatih

“Dobrodošli Bojan Hodak 🇭🇷 Wilujeng sumping Bojan Hodak Pelatih berkebangsaan Kroasia ini akan memimpin #PERSIB dalam melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini. Semoga sentuhan magisnya bisa membawa #PERSIB bangkit dan berprestasi,” tulisnya.

Berharap Bangkit

Menanggapi itu, Teddy Tjahjono mengaku telah menjalin kesepakatan dengan pelatih hingga mengumumkannya hari ini.

“Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya,” kata Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip dari keterangan resminya.

Tedy berharap hadirnya Hodak menjadi pelatih Persib di musim ini membawa angin segar untuk bangkit dan mencapai target kemenangan.

“Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar,” kata Teddy.

BACA JUGA: Keracunan Massal di Cimahi Jadi KLB, Edi Sofyan Minta Maaf, Siap Diperiksa Polisi?

Lalu siapa Bojan Hodak ini?

Kiprah Bojan Hodak memang tak main-main di dunia persepakbolaan nasional. Pria yang lahir di Zagareb 4 Mei 1971 ini merupakan anak kedua yang memiliki latar belakang militer.

Bojan Hodak adalah mantan pesepakbola nasional yang kini menjadi pelatih profesional asal Kroasia,

Bojan Hodak diketahui memiliki kiprah yang tak main-main di dunia sepak bola nasional. Hodak sempat menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020.

Sebelumnya Hodak sempat membawa Kuala Lumpur FC lolos ke final Piala Malaysia tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan