Bojan Hodak Sudah Resmi Jadi Pelatih Maung Bandung, Ini Prestasinya

JABAR EKSPRES- Bojan Hodak Resmi Menjadi Pelatih Baru Persib Bandung Setelah Menggantikan Luis Milla. Bojan Hodak secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih baru Persib Bandung, mengisi posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh Luis Milla yang memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan. Pengumuman resmi mengenai kehadiran pelatih baru ini diumumkan oleh Persib Bandung melalui laman resmi klub pada hari ini, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA: Sempat Tangani Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak Siap Jadi Pelatih Persib Bandung Gantikan Luis Milla

Bojan Hodak, seorang juru taktik berpaspor Kroasia, dipilih sebagai sosok yang akan mengisi peran penting ini. Sebelumnya, Hodak telah memiliki pengalaman dalam menangani klub sepak bola di Malaysia, terutama sebagai pelatih untuk Kuala Lumpur FC.

Teddy Tjahjono, Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, menjelaskan bahwa kesepakatan dengan Bojan Hodak telah tercapai beberapa waktu sebelumnya, dan hal ini menandai dimulainya era baru dalam kepelatihan klub.

“Dengan kehadiran pelatih baru ini, kami berharap Persib dapat bangkit dan mencapai target awal kami, yaitu berada di posisi empat besar,” ucap Teddy.

BACA JUGA: Breaking News! Gantikan Luis Milla, Bojan Hodak Resmi Ditunjuk Persib Sebagai Pelatih

Tak hanya memiliki tanggung jawab sebagai juru taktik untuk Pangeran Biru, Bojan Hodak juga memiliki catatan prestasi gemilang sebagai bagian dari tim kepelatihan Kelantan FA, di mana ia berhasil meraih gelar juara Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia pada tahun 2012 dan 2013.

Dengan rekam jejaknya yang mengesankan, diharapkan Bojan Hodak akan membawa pengaruh positif dan kesuksesan baru bagi Persib Bandung dalam upaya mereka meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Teddy menambahkan, “Kita berharap, bersama pelatih baru ini, dan Persib bisa bangkit dan berkompetisi dengan lebih baik untuk mencapai posisi empat besar.”

Semoga langkah kepelatihan ini akan menjadi titik balik yang membawa Persib Bandung menuju kesuksesan dan kejayaan di kancah sepak bola nasional dan internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan