Angga Dwimas Sasongko, Jourdy Pranata, dan Yunita Siregar Bercerita tentang Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

JABAR EKSPRES – Menjelang tanggal rilis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti pada 27 Juli 2023, Netflix meluncurkan video featurette yang menghadirkan obrolan bersama Angga Dwimas Sasongko, Jourdy Pranata, dan Yunita Siregar tentang latar belakang dibuatnya film ini, kisah yang dihadirkan, karakter, serta hal-hal menarik lainnya.

“Gue salah satu orang yang sangat suka film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’. Suatu kehormatan diajak untuk memerankan karakter Narendra di usia 25 tahun,” ujar Jourdy dalam video featurette.

BACA JUGA: Film Animasi The Monkey King Akan Tayang di Netflix, Ini Bocorannya!

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menceritakan secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda serta perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) saat menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka. Dengan latar tahun 1987 dan 2023, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah tapi berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan.

Film ini merupakan bagian terakhir dari kisah keluarga Narendra dalam dunia Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini yang meliputi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023). Turut dibintangi oleh Donny Damara, Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan, film ini akan tayang pada 27 Juli 2023, hanya di Netflix.

Saksikan video featurette Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti di sini. *

BACA JUGA: 10 Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2010-an

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan