Lakukan 5 Hal Penting ini, Untuk Membuat Pria bertekuk Lutut

Tunjukkanlah dengan perbuatan seperti jika kamu pandai memasak, buatkan masakan spesial untuknya. Atau jika kamu memiliki kreativitas seperti merajut dan menjahit, berikanlah hasil karya terbaikmu untuknya sebagai kenang-kenangan darimu.

4. Mengingat Setiap Kenangan Tentangnya

Ungkapkan segala ingatanmu tentang setiap kejadian yang pernah kalian alami bersama.
Saat kamu sedang bersamanya, cobalah untuk membicarakan tentang hal-hal baik yang kamu ketahui tentangnya. Dan jika kamu sudah mengenalnya sejak lama, ungkapkan segala ingatanmu tentang setiap kejadian yang pernah kalian alami bersama.

Hal ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sangat perhatian dan peduli. Betapa bahagianya seorang pria jika memiliki pasangan yang begitu perhatian, penuh kasih sayang, dan selalu mengungkapkan perasaannya tanpa harus dipaksa.

5. Humoris

Seperti yang sudah diungkapkan pada tulisan sebelumnya, bahwa seorang pria cerdas menginginkan pendamping yang juga cerdas dan senang berdiskusi, namun bukan berarti pria tersebut menginginkan perempuan yang terlalu serius dan tidak suka bercanda.

Candaan humoris yang konyol justru akan mempererat hubungan dan meminimalisir perselisihan antar pasangan. Tetapi kamu juga harus memahami bahwa bercanda juga ada waktunya, karena tidak semua hal bisa dijadikan sebagai bahan candaan.

6. Ketahui Apa yang Disukainya

Perhatian-perhatian kecil yang bisa kamu tunjukkan sangatlah berharga baginya. Saat kamu menyukai seorang pria, tentunya kamu juga sudah mencari tahu hal-hal yang disukainya. Hampir setiap pria memiliki hobi dan kesukaan, entah itu tantang olah aga, film, atau kesenian.

Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk ikut menyukai dan memiliki hobi yang sama dengannya. Menunjukkan bahwa kamu sangat antusias saat dia menceritakan tentang hal-hal yang disukainya sudah bisa membuatnya senang.

Terlebih jika kamu sedikit memberi kejutan dengan memberikan barang atau hal-hal yang berhubungan dengan kesukaannya. Perhatian-perhatian kecil yang bisa kamu tunjukkan sangatlah berharga baginya.

Itulah hal-hal yang wajib kamu lakukan jika kamu ingin menjadi seorang perempuan idaman bagi pria yang kamu sukai. Memang setiap pria tidak bisa disamakan antara satu dan yang lainnya, itulah sebabnya jadilah perempuan yang cerdas dan mampu memahami setiap kondisi pasanganmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan