Viral di Medsos Girlband Mother Bank, Lagu-Lagunya Unik Banget Loh!

JABAR EKSPRES – Publik dihebohkan oleh sebuah foto yang begitu unik dan mencuri perhatian dimana terlihat girlband Mother Bank dengan kostum pink, topi yang menjulang tinggi, tampil begitu nyentrik di bawah naungan pohon, sambil memakai kacamata hitam yang modis.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @yesnowavemusic, dan ternyata, sekelompok emak-emak unik ini menyebut diri mereka sebagai Mother Bank.

Nama yang sungguh menarik dan tak biasa, mengingatkan kita pada aksi-aksi hebat yang dilakukan para wanita tangguh dan kreatif.

Berdasarkan informasi dari akun yang sama, girlband emak-emak alias Mother Bank merilis sebuah lagu berjudul ‘Jalan-Jalan’.

BACA JUGA: Seohyun Girl Generation Bagikan Pengalaman Hidup di Masa Muda

Lagu ini mengisahkan tentang perasaan cemas dan gelisah yang dirasakan para emak-emak saat menghadapi beban cicilan dengan bunga yang tak terhingga.

Video musik ‘Jalan-Jalan’ menghadirkan momen-momen kebahagiaan para emak-emak berbaju pink saat mereka berkeliling.

Namun, saat pulang ke rumah, mereka menyadari betapa beratnya beban hutang yang harus mereka pikul.

Menariknya, kelompok musik Mother Bank ini menggabungkan musik tradisional dari Jatiwangi dalam kreasi mereka.

BACA JUGA: Viral Ikan Oarfish Disebut Sebagai ‘Ikan Kiamat’, Kenapa?

Sebuah inovasi yang menghadirkan keunikan tersendiri dalam alunan musik mereka.

Ternyata, Mother Bank telah meluncurkan album ini berisi 6 lagu, termasuk ‘Jalan-Jalan’ yang kini menjadi perbincangan banyak orang.

Dengan langkah kreatif dan unik, Mother Bank berhasil menarik perhatian dan menginspirasi banyak orang dengan musik dan gaya mereka yang unik dan berbeda dari yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan