Kokoh di Puncak Klasemen, Pelatih Dewa United Minta Tim Harus Tetap Rendah Hati

JABAR EKSPRES – Hingga pekan keempat, Dewa United masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Walaupun begitu, Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink angkat bicara.

Pelatih asal Belanda itu, memberikan apresiasi kepada seluruh tim hingga saat ini. Meskipun begitu, dia berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tidak terbawa euphoria dari hasil empat laga ini.

“Empat pertandingan dengan berhasil mendapat 10 poin adalah awal yang bagus. Tentunya saya bangga dengan tim ini. Hanya itu saja dan tidak lebih karena ini baru empat pertandingan,” ucap Jan Olde Riekerink.

BACA JUGA: Manfaatkan Pelarangan Supporter Tim Tamu ke Stadion, Persebaya Surabaya Sulap GBT

BACA JUGA: Beragam Masalah di Tubuh Persib Bandung, Legenda Tim Beri Solusi!

Mantan Pelatih Galatasaray itu menegaskan agar timnya harus tetap rendah hati. Dia berharap timnya masih terus berusaha untuk berkembang. Menurutnya, kemenangan dan kekalahan di sepakbola adalah hal yang dekat.

“Dalam sepak bola, kemenangan dan kekalahan adalah dua hal yang sangat dekat. Jadi kami harus tetap rendah hati karena tim ini masih terus berkembang,” katanya.

Sepanjang musim ini, Dewa United sendiri telah mengantongi tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Laga selanjutnya, Dewa United bakal menghadapi tim tangguh, Bali United pada 29 Juli 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Fizh)

BACA JUGA: Pelatih Anyar Belum Juga Diumumkan, Manajemen Persib Bandung Ungkap Alasannya!

BACA JUGA: Persib Bandung Nasibmu Kini, Skuad Elit Menang Sulit!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan