Cari Pengganti Luis Milla, Persib Bandung Telah Kantongi Nama

JABAR EKSPRES – Usai Luis Milla undur diri pada pekan ketiga Liga 1 20233/2024 dari kursi kepelatihan Persib Bandung, kini klub tengah mencari pengganti ideal untuk memimpin klub berjulukan ‘Maung Bandung’ itu.

Untuk sementara, Yaya Sunarya selaku pelatih fisik Persib Bandung dipercaya oleh klub sebagai caretaker.

Tadi malam, 22 Juli 2023 merupakan laga pertama Yaya Sunarya sebagai pelatih Maung Bandung. Di laga tersebut dimainkan di Stadion BJ Habibie Parepare, Maung Bandung harus takluk dari tuan rumah, PSM Makassar dengan skor 4-2.

Teddy Tjahtjono selaku Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengaku telah mengantongi nama kandidat pelatih Maung Bandung.

BACA JUGA: Luis Milla Mundur, Persib Siap Cari Pengganti

BACA JUGA: Luis Milla Mundur, Persib Siap Cari Pengganti

“Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kita belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya,” ucap Teddy Tjahjono.

Untuk penunjukkan pelatih kepala, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya akan sangat berhati-hati dalam penunjukkan pelatih nanti. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak performa tim ke level yang diinginkan.

“Makanya, kita banyak berdiskusi di internal klub dengan manajemen yang lain,” katanya.

Walaupun demikian, Teddy Tjahjono membocorkan bahwa pengumuman pelatih Persib Bandung tidak akan lama lagi. Tinggal tunggu waktu saja. (Fizh)

BACA JUGA: Waduh!!! Laga Kandang Bali United Diboikot Fans Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

BACA JUGA: Masuk 10 Besar Stadion Terbaik Dunia, GBK Ungguli Stadion Kebanggaan Real Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan