Neck Deep Bakal Ramaikan Surabaya dan Jakarta dengan Konser di Bulan September 2023

JABAR EKSPRES – Kabar asik nih buat kalian pecinta musik pop-punk! Neck Deep bakal ngadain konser seru di Surabaya dan Jakarta bulan September 2023! Maknyus banget, kan?

Konser seru Neck Deep di Surabaya diadakan tanggal 15 September, dan gak kalah serunya, mereka bakal menggelegar di Jakarta tanggal 16 September 2023. Pastinya bakal seru abis, guys!

Kabar kece lainnya, ini bakal jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya, dan ketiga kalinya mereka ngadain konser di Jakarta. Wah, seru nih! Makanya, jangan sampe ketinggalan momen asik ini, ya.

Baca Juga: Film Barbie Datangkan Keuntungan Bagi Perusahaan Ritel

Si CEO Otello Asia, si Bos Sysan Ibrahim, udah kasih keterangan kalau konser kali ini bakal beda dari sebelumnya. Biasanya sih mereka main di venue terbuka, tapi kali ini? Beda! Neck Deep bakal tampil di venue indoor, guys!

Di Surabaya, venue-nya di Grand City, dan di Jakarta, konsernya digelar di Mahaka Square. Keren abis!

Nah, yang lebih oke lagi, katanya konser ini bakal lebih intim, jadi loe bisa ngerasain Neck Deep bawain lagu-lagu hit mereka deket banget. Gak kebayang deh gimana serunya!

Baca Juga: Ajak Semua Circle Kamu! Jadwal Film Barbie Hari Ini Sabtu, 22 Juli 2023 di CGV Jakarta

Sysan janji, konser indoor ini bakal bikin pengalaman loe nonton Neck Deep makin nyaman dan akrab sama musik mereka. Gak sabar nih!

Jangan sampai gak kebagian tiket ya, soalnya penjualan tiketnya udah dimulai tanggal 20 Juli lalu. Di Surabaya, tiketnya dijual mulai Rp800 ribu sampai Rp900 ribu, belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Buat konser di Jakarta, harganya mulai dari Rp820 ribu sampai Rp990 ribu. Hematnya kalian beli tiket sekarang juga, sebelum keabisan!

Yuk, siap-siap seru-seruan bareng Neck Deep di Surabaya dan Jakarta bulan September mendatang! Jangan lupa ajak temen-temen kalian biar makin rame dan asyik!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan