Jadi Brand Ambassador Nike, Cristiano Ronaldo Keciduk Pakai Deker Adidas!

Jabar Ekspres – Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, berisiko didenda oleh perusahaan apparel sepak bola Nike setelah terlihat mengenakan bantalan pelindung kaki atau deker dari merek Adidas.

Menurut laporan dari The Sun pada Jumat (21/7), kapten tim nasional Portugal itu terlihat menggunakan deker Adidas saat menjalani pertandingan pramusim melawan Celta Vigo, Selasa lalu, meskipun dia telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan Nike.

BACA JUGA: Legend! Cristiano Ronaldo Masuk Guinness Book of Records!

Ronaldo telah menjadi bintang kontrak Nike sejak tahun 2003. Saat ini, ia memiliki kesepakatan selama sepuluh tahun dengan nilai penghasilan mencapai 147 juta poundsterling.

Adidas dianggap secara luas sebagai saingan utama bagi Nike dalam bisnis apparel di industri olahraga.

Saat ini, Ronaldo belum memberikan komentar mengenai insiden ini yang bisa melanggar kesepakatan kontraknya dengan Nike.

Ronaldo diakui sebagai salah satu atlet top yang direkrut oleh Nike dan telah tampil dalam sejumlah besar kampanye iklan untuk merek perusahaan asal Amerika Serikat yang berbasis di Oregon tersebut selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: Bima Sakti Coret Satu Nama dari Skuad Sementara Timnas U-17

Sebelumnya, Ronaldo telah menyatakan bahwa ia tidak akan kembali bermain di Liga Eropa lagi.

Mantan bintang Real Madrid ini juga memberikan komentar tentang kemunduran beberapa liga di Eropa, kecuali Liga Premier Inggris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan