Jelang Lawan PSM Makassar Maung Bandung Datangkan Pemain Anyar, Sudah Bisa Diturunkan?

JABAR EKSPRES- Jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar semakin dekat, Persib baru saja mendatangkan gelandang asal Gabon, Levy Madinda, yang akan bermain dengan status pinjaman dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim. Namun, Madinda tampaknya tidak akan bisa bermain dalam pertandingan tersebut karena harus menyelesaikan proses administratif seperti izin tinggal (kitas) dan hal lainnya.

Di sisi lain, gelandang naturalisasi Persib, Marc Klok, sangat yakin bahwa timnya akan meraih hasil maksimal ketika Persib vs PSM. Saat ini, Persib sedang mencari kemenangan perdana setelah tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang. Marc Klok mengatakan bahwa fokus para pemain tidak akan goyah meskipun ada pergantian di komposisi kepelatihan tim. Semua pemain menyadari situasi Persib tanpa pelatih kepala, tetapi mereka harus bangkit dan memberikan usaha maksimal untuk meraih kemenangan.

Pertandingan Persib vs PSM sendiri rencananya akan digelar di Stadion BJ Habibi Kota Pare Pare pada hari Sabtu 22 Juli 2023.

BACA JUGA: Jelang Persib vs PSM, Marc Klok Optimis Persib Dapatkan Hasil Positif

Jelang Persib vs PSM, Pangeran Biru memang dalam kondisi pincang setelah kehilangan Luis Milla dan staf asisten pelatih, tetapi tim Pangeran Biru harus segera bangkit untuk meraih kemenangan pertama melawan PSM Makassar. Marc Klok mengungkapkan bahwa PSM Makassar juga menghadapi situasi yang sulit, sehingga ini merupakan kesempatan bagi Persib untuk mencapai hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya Persib vs PSM memang menjadi laga yang dinanti tetapi Persib Bandung mengalami kesulitan mengalahkan PSM Makassar pada musim lalu. Pada putaran pertama, Persib bahkan dibantai dengan skor 5-1, dan pada putaran kedua, mereka harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor tipis 1-2. Kala itu, kedua tim sedang bersaing ketat dalam perebutan poin menuju juara BRI Liga 1.

BACA JUGA: Ditinggal Luis Milla, Bek Persib Yakin Dapat Hasil Maksimal Kontra PSM Makassar

Kini, menjelang pertandingan Persib vs PSM, Pangeran Biru bertekad untuk meraih hasil baik dan tentu saja sebuah kemenangan. Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya, menegaskan bahwa timnya telah siap menghadapi PSM Makassar. Persiapan terus dilakukan secara bertahap dan tim fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yaya juga melihat aspek lain yang ditampilkan oleh para pemain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan