Inilah 8 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Memesan Hotel!

JABAR EKSPRES – Dalam era digital saat ini, memesan hotel telah menjadi lebih mudah berkat berbagai aplikasi pemesanan hotel yang tersedia di platform smartphone.

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan kenyamanan, kecepatan, dan serangkaian pilihan hotel di berbagai destinasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk kamu yang ingin memesan hotel.

1. Booking.com

Booking.com adalah salah satu aplikasi pemesanan hotel terbesar dan paling populer di dunia. Aplikasi ini menawarkan beragam pilihan akomodasi dari hotel mewah hingga penginapan budget di seluruh dunia. Kamu dapat dengan mudah mencari hotel berdasarkan tujuan, tanggal, jumlah tamu, dan preferensi lainnya. Fitur ulasan dan penilaian dari tamu sebelumnya juga membantu kamu dalam membuat keputusan yang tepat.

2. Agoda

Agoda adalah aplikasi pemesanan hotel yang juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi dengan harga kompetitif. Keunggulan Agoda adalah seringkali menyediakan penawaran khusus dan diskon yang menarik. Selain hotel, Agoda juga memiliki opsi pemesanan vila, apartemen, dan guesthouse.

Baca juga: Sempat Hilang Sore Hari, Anak SD Asal Sukabumi Kembali dengan Sendirinya Saat Tengah Malam!

3. Expedia

Expedia adalah aplikasi all-in-one untuk perjalanan yang mencakup pemesanan hotel, tiket pesawat, dan penyewaan mobil. Dengan banyaknya pilihan, Expedia sering memberikan paket hemat berupa diskon saat kamu memesan kamar hotel bersama tiket pesawat atau mobil sewaan.

4. Hotels.com

Hotels.com menawarkan program loyalitas yang menarik, di mana kamu akan mendapatkan diskon setiap kali mengumpulkan sejumlah malam menginap. Aplikasi ini juga menyediakan beragam tipe akomodasi termasuk hotel, resor, dan apartemen dengan berbagai fasilitas.

5. Airbnb

Airbnb adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyewa rumah, apartemen, atau kamar dari tuan rumah lokal. Selain penginapan tradisional, kamu dapat menemukan pengalaman unik seperti tinggal di vila eksklusif atau rumah pohon.

6. Traveloka

Selain pemesanan tiket pesawat dan tiket acara, Traveloka juga menyediakan pilihan hotel dengan harga bersaing. Aplikasi ini memiliki berbagai penawaran menarik, seperti diskon tambahan atau cashback saat kamu memesan hotel.

7. Priceline

Priceline menawarkan fitur “Express Deals” yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan diskon besar-besaran dengan harga tersembunyi. Kamu hanya perlu memilih kota, kelas hotel, dan tanggal menginap, lalu Priceline akan menampilkan hotel terbaik dengan harga spesial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan