Gegara Elon Musk! Twitter Rilis Kembali Fitur Notes dengan Nama Baru, “Articles”

JABAR EKSPRES – Terkabulnya impian para penulis Twitter, nih! Fitur twitter Notes yang sudah lama dinantikan bakal nongol lagi dengan nama baru, “Articles.” Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh sang bos besar Twitter, Elon Musk, lewat cuitannya di akun Twitternya. Wah, mantap!

Beres dari Tech Crunch, Elon menanggapi twit dari akun @FaustoChou yang ngeklaim bahwa Notes kembali dengan wajah baru bernama Articles. Respons Elon langsung ngasih bocoran bahwa fitur ini bakal memungkinkan pengguna untuk unggah tulisan yang panjang dan kompleks, ditambah lagi dengan berbagai macam media. Seru banget!

“Jadi, kalian bakal bisa nulis artikel super panjang dengan tambahan media lainnya. Bisa jadi nulis buku di Twitter, kalau kalian punya ide hebat!” seru Elon dalam cuitannya. Wah, dengan fitur keren ini, bisa jadi timeline Twitter bakal berisi konten-konten menarik dan mendalam.

Baca Juga: Daftar Harga Smartwatch Terbaru yang Lagi Hits, Ada yang Cuman Rp2 Jutaan!

Namun, masih ada beberapa misteri yang belum terungkap tentang fitur Notes, alias Articles, ini. Kapan tepatnya bakal dirilis dan semua detilnya masih dibungkus rapi oleh pihak Twitter. Kita nantikan saja, ya!

Sekilas, inget lagi ya, Notes pertama kali dikenalkan di Twitter pada Juni tahun lalu, sebelum akhirnya Elon mengakuisisi platform ini. Sebagai bagian dari uji coba, sejumlah penulis berbakat dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Ghana, dan Inggris Raya sudah punya kesempatan untuk mengakses tab “Write” dan menulis konten panjang dengan bebas.

Serunya lagi, pengguna Twitter yang terpilih juga punya tab “Notes” di profilnya, jadi semua pengikut bisa dengan mudah baca semua tulisan panjang mereka dalam satu tempat yang nyaman. Mantap nih, bakal ada konten-konten seru dan menginspirasi di Twitter!

Dalam fitur Notes ini, para penulis juga bisa atur tata letak tulisan dalam berbagai format dan bebas unggah media, termasuk foto, video, GIF, bahkan cuitan dari Twitter. Nggak heran kalau fitur ini bakal jadi primadona baru di dunia Twittersphere.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan