Drakor The First Responder 2 Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES- Setelah menyelesaikan musim pertamanya, musim kedua dari serial drama Korea “The First Responders” dijadwalkan akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023 di platform Disney+ Hotstar.

Menurut siaran resmi yang dikeluarkan pada hari Jumat, drama ini akan dibintangi oleh Kim Raewon (“The Doctors”) sebagai Detektif Jin Hogae, Son Hojun (“Reply 1994”) sebagai Bong Dojin, seorang Pemadam Kebakaran, Gong Seungyeon (“Six Flying Dragons”) sebagai Paramedis Song Seol, dan Jeon Seongwoo (“Pale Moon”) sebagai Dex, otak di balik kejahatan.

Musim kedua “The First Responders” disutradarai oleh Shin Kyoungsoo (“Deep Rooted Tree”) dan ditulis oleh Min Jieun (“Partners for Justice”).

Baca juga: 5 Drama Terbaik Dimainkan Yang Yang, Pemeran Song Yan di Fireworks of My Heart

Pada musim pertamanya, cerita berfokus pada para first responder yang bekerja sama untuk mengungkap kejahatan masa lalu Ma Taehwa. Pada musim kedua ini, seorang rekan baru dari National Forensic Service akan bergabung dengan tim untuk mengungkap identitas dalang kejahatan sebenarnya.

Di musim kedua ini, drama ini akan menceritakan tentang Dex, yang merupakan seorang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi. Dex juga dikenal sebagai otak di balik beberapa skandal besar di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder.

Baca juga: Tanggapan ‘King The Land’ Soal Kritik Karakter Pangeran Arab di Drama

Rekam jejak sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa meninggalkan jejak bagi polisi harus berakhir ketika Detektif Jin Hogae berhasil menangkap Ma Taehwa atas kejahatan yang diatur dengan sempurna oleh Dex.

Dengan tekad untuk membalas dendam kepada Hogae, Dex memutuskan untuk melanggar aturan-aturan yang selama ini ia pegang dan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan rencana kejahatannya sendiri, dengan tujuan menghancurkan para first responder.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan