Unik! 10 Contoh Kesan dan Pesan MPLS 2023 Paling Kreatif

JABAR EKSPRES – Hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) biasanya siswa membuat kesan dan pesan MPLS untuk kakak OSIS.

Berikut 10 contoh kesan dan pesan MPLS 2023 yang unik dan kreatif untuk disampaikan kepada kakak OSIS.

Peserta didik baru bisa menyampaik kesan dan pesan MPLS 2023 sesuai dengan apa yang dirasakan kepada kakak OSIS.

Hal tersebut agar pesan dan kesan kamu selama MPLS 2023 bisa tersampaikan dengan tulus dan jujur.

Namun, jika kamu kebingungan untuk membuat kesan dan pesan MPLS 2023 berikut contoh yang kreatif dan unik yang dapat jadi referensi.

BACA JUGA: 38 Daftar Jawaban Teka-Teki MPLS Tentang Makanan, Ada Coklat Kembar, Sayur China!

10 Kesan dan Pesan MPLS 2023 Paling Unik dan Kreatif

Contoh Kesan MPLS 2023

  1. Kesan saya mengikuti MPLS ini begitu antusias, apalagi dengan berbagai kegiatan yang seru bareng kakak OSIS. Yang paling saya ingat adalah kegiatan … Terima kasih ya Kak!
  2. Usai mengenal sekolah ini begitu dalam, saya merasa sangat bersyukur dan senang. Saya tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan bisa bersekolah di sini. Apalagi kakak OSIS yang sudah membantu mengenalkan tentang sekolah ini. Pokoknya SMA … Paling Unggul!
  3. Sambutan yang hangat, membuat saya merasakan sekolah ini benar-benar sekolah impian saya. Terima kasih kakak OSIS sudah menyambut kami dengan baik, aku bangga masuk SMA…
  4. Semakin tumbuh jiwa percaya diri saya, usai melaksanakan MPLS ini berkat dibimbing Kakak OSIS. Banyak momen yang tak akan saya lupakan. Saya siap untuk bersekolah di SMA… tercinta.
  5. Banyak motivasi yang didapatkan selama MPLS, membuat diri saya ingin terus berkembang bersama sekolah ini. Saya siap mengharumkan nama sekolah. Terima kasih Kakak OSIS, tawa dan senyuman di acara ini akan saya ingat.

BACA JUGA: 16 Arti Snack Makanan MPLS: Snack Jempol, KPOP, hingga I Love You  

Contoh Pesan MPLS 2023

  1. Kakak OSIS yang sudah membantu kami selama MPLS, semoga tahun depan acaranya makin seru dan berwarna. Sambutannya lebih hangat lagi dan tentunya tetap jaga keramahannya.
  2. Hai kak, jangan lupa dan tetap jaga solidaritasnya untuk generasi OSIS kedepannya dalam menyukseskan acara MPLS ini, karena dengan Kakak OSIS yang solid kami sangat terbantu ketika interaksi apapun yang begitu mudah terjalin dan keakrabannya. Semoga selalu kompak ya kak!
  3. Kakak OSIS yang ramah dan baik, semoga acara tahun selanjutnya bisa lebih top markotop lagi pokoknya. Berani terus berinovasi menciptakan hal-hal edukatif termasuk cara agar peserta didik baru mudah akrab antar sesamanya.
  4. Pesan saya teruntuk kakak OSIS yang sudah mendampingi kami saat MPLS. Semoga tawa dan cerita kita beberapa hari yang lalu tak usai begitu saja setelah MPLS selesai. Saya berharap kakak OSIS bisa selalu membantu menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain di sekolah. Semangat!
  5. Pesan saya untuk kakak OSIS yang super baik hati selama MPLS, semoga kakak terus mengukir karya baru dan semangat dalam membantu kegiatan sekolah. Bisa terus ciptakan inovasi yang bermanfaat ya kak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan