Sinopsis Film Oppenheimer, Film Tentang Bom Atom Perang Dunia 2!

Jabar EkspresSinopsis Film Oppenheimer. Film Oppenheimer menjadi salah satu film yang sangat dinantikan penayangannya di bioskop pada bulan Juli ini. Film ini diproduksi oleh sutradara terkenal, Christopher Nolan, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya, The Dark Knight.

Film Oppenheimer mengangkat kisah seorang fisikawan terkenal bernama J. Robert Oppenheimer, yang juga merupakan tokoh utama dalam proyek Manhattan. Proyek ini merupakan upaya untuk mengembangkan senjata nuklir selama Perang Dunia II. Cerita film ini mengisahkan perjuangan Oppenheimer dalam menyusun proyek Manhattan bersama manajer Laboratorium Los Alamos.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia (2023)

Dalam film ini, Oppenheimer digambarkan sebagai seorang ahli fisika yang berbakat, berasal dari New York, Amerika Serikat. Dia menyelesaikan studinya di universitas ternama seperti Harvard, Cambridge, dan Goettingen. Namun, seiring berjalannya waktu, Oppenheimer menyadari dampak buruk yang dapat ditimbulkan oleh bom atom sebagai senjata penghancur massal.

Dia kemudian mencoba untuk mencari perdamaian, namun kesetiaannya sebagai penasehat pemerintah di bidang keamanan menjadi dipertanyakan. Akibatnya, Oppenheimer kehilangan jabatannya sebagai penasehat pemerintah.

Film ini menampilkan perjuangan dan dilema moral yang dihadapi oleh J. Robert Oppenheimer dalam menghadapi proyek Manhattan dan senjata nuklir. Bagaimanakah nasib Oppenheimer selanjutnya?

BACA JUGA: Sinopsis Series Katarsis (2023)

Dibintangi Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr, dan masih banyak bintang top Hollywood lainnya.

saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 19 Juli 2023!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan