Di Paris Prancis Ada Hotel yang Menawarkan Fasilitas ‘Kentut” Gratis, Kok Bisa?

JABAR EKSPRES – Nah loh, ada nih hotel di Prancis yang punya fasilitas kentut gratis! Gak biasa kan ya? Seorang agen perjalanan dari Amerika Serikat, Jaclyn D’Esposito, lagi ngintip-ngintip situs hotel di Prancis, eh dia malah nemu yang aneh-aneh.

Pas dilihat-lihat, ternyata fasilitas tambahan di hotel itu termasuk minuman beralkohol di roof top, pijat punggung 30 menit, dan kentut!

Iya bener, kentut gratis di hotel. D’Esposito heran banget dan langsung cerita di TikTok. Videonya ditonton lebih dari 1,6 juta kali dalam waktu empat hari. Wah, viral nih!

Baca Juga: Destinasi Wisata Purwakarta Cikao Park, Vibesnya Instagramable Banget!

Tapi ada yang komenin juga di TikTok-nya. Ternyata, “fart” itu kata slang dalam Bahasa Prancis yang artinya hewan peliharaan. Jadi, gambar anjing yang disandingin sama kata “fart” itu sebenernya maksudnya mereka menerima tamu yang bawa hewan peliharaan.

Hotelnya namanya Les Bords de Mer, berlokasi di Kota Marseille, Prancis. Jadinya, D’Esposito akhirnya gak jadi pesen “kentut” buat kliennya, meski sekarang dia nyesel.

Baca Juga: Eksplorasi Keindahan Alam Purwakarta: 5 Tempat Wisata yang Patut Dikunjungi

Maklum, kan unik juga sih kalo ada fasilitas kentut gratis di hotel! Tapi yasudahlah, sekarang situs hotelnya udah direvisi, gak ada lagi tulisan “fart,” diganti jadi “pet everywhere.” Jadi, artinya mereka menyambut hewan peliharaan yang dibawa para tamu.

Seru ya, gimana sih bisa ada fasilitas kentut gratis di hotel? Tapi setidaknya, sekarang gak ada lagi yang bingung liat penawaran aneh di situ!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan