Destinasi Wisata Purwakarta Cikao Park, Vibesnya Instagramable Banget!

JABAR EKSPRES – Hey, sahabat traveller! Nih, ada tempat destinasi wisata hits di Purwakarta, Jawa Barat yang sayang banget kalau dilewatkan: Cikao Park! Tempat ini beneran komplit dengan wahana permainan yang seru abis!

Artikel ini rekomendasi banget, nih, untuk dijadikan tujuan liburan akhir pekan. Buat kamu yang dari Jakarta atau sekitarnya, lebih baik lewat tol, biar cepet sampai di sini.

Baca Juga: Cek Rincian War Tiket Konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya Disini

Tenang aja, soal parkir gak bakal jadi masalah, di sini ada lahan parkir yang luas banget, bisa muat banyak kendaraan. Apalagi kalau weekend, pasti rame banget, deh!

Tentang Destinasi Purwakarta Cikao Park

Di Cikao Park, fasilitasnya lengkap, deh! Ada toilet yang tersebar di mana-mana dan ada musholla juga buat yang butuh tempat beribadah.

Pas masuk ke dalamnya, kalian bakal ketemu spot-spot foto keren abis! Cocok banget buat posting di medsos. Gak heran banyak yang ke sini rombongan, karena memang seru buat acara pertemuan atau Family Gathering.

Baca Juga: Alasan Cakra Khan Sempat Distop Simon Cowell Saat Nyanyi di AGT 2023

Khusus buat anak-anak, ada area Taman dengan batu-batu warna-warni yang bisa bikin mereka bahagia dan senang bermain.

Harga tiketnya terjangkau banget, cuma Rp 20.000 per orang. Cikao Park ini ada di Jalan Raya Sukatani, Cisalada, Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat.

Jadi, yuk, ajak keluarga tercinta buat main ke destinasi wisata Purwakarta Cikao Park! Seru, asik, dan pasti bakal jadi liburan yang gak terlupakan!

Tinggalkan Balasan