Umuh Muchtar Sebut Ada 4 Kandidat Calon Pelatih Persib Bandung

JABAR EKSPRES- Umuh Muchtar telah menyebutkan bahwa terdapat empat kandidat calon pelatih baru untuk menggantikan Luis Milla di Persib Bandung. Kabarnya, manajemen Persib akan membicarakan keempat pelatih tersebut. Meskipun Persib kehilangan Luis Milla sebagai pelatih kepala, mereka kini berfokus untuk mencari penggantinya. Sebelumnya, Persib juga kehilangan Bayu Eka Sari, yang akrab disapa Bang Bes, karena ia merasa direkomendasikan oleh Luis Milla. Dengan mundurnya Milla, Bang Bes juga mengundurkan diri.

BACA JUGA: Ini Nama Calon Kandidat Pelatih Persib yang Siap Gantikan Luis Milla

Manajemen Persib telah mengantungi Curriculum Vitae (CV) empat pelatih sebagai calon penerus Luis Milla. Namun, Umuh masih merahasiakan identitas mereka. “Mudah-mudahan dari manajemen dengan segala cara sekarang mencari pelatih baru, karena apa pun yang ada di Persib, ada asisten Yaya dari manajemen memberikan kewenangan penuh,” ujar Umuh seperti yang dilansir dari Instagram Simamaung.

“Saya belum dikasih tahu. Sudah ada beberapa waktu kemarin berapa banyak tapi nanti bagaimana manajemen siapa yang terpilih.” “Calon pelatih semuanya berasal dari luar negeri. Dari yang disampaikan kepada saya, ada empat kandidat. Sepertinya mereka belum pernah melatih di Indonesia,” lanjut Umuh.

BACA JUGA: Ada Nama Paul Munster Hingga Kim Do Hoon Sebagai Kandidat Pelatih Maung Bandung

Umuh juga mengungkapkan kriteria pelatih yang akan ditunjuk oleh Persib. Seorang calon pelatih Persib harus memahami dan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi Persib Bandung. “Pokoknya yang bisa menyesuaikan, tahu juga karakter-karakter, karena tidak segampang itu. Apalagi orang baru pasti kikuk,” tutur Umuh. “Pasti ada kesenjangan. Mudah-mudahan kami doakan agar tidak ada masalah dan cepat terjadi penyelesaian serta kehadiran pelatih baru yang segera,” tambahnya.

Selain mencari pelatih baru, Persib juga tengah mempersiapkan laga melawan PSM Makassar yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan