Jangkau Pelanggan Lebih Luas, Dapoer Penyet Resto Ganti Nama Menjadi Dapoer Heritage

JABAR EKSPRES, BANDUNG Bagi para wisatawan khususnya para pecinta kuliner baik lokal maupun pendatang, Bandung terkenal dengan wisata kulinernya. Para wisatawan bukan hanya sekedar menikmati makan dan minum saja, namun juga menikmati suasana dari tempat yang dikunjungi.

Salah satu tujuan wisata kuliner di Bandung yang dapat dikunjungi adalah Dapoer penyet Resto yang berlokasi di Jalan Lapang Supratman No 1 Bandung. Resto ini sudah berdiri sejak tahun 2009.

Selain itu, Dapoer penyet Resto juga hadir di Trans Studio Mall Bandung. Beragam sajian menu makanan khas nusantara ditawarkan Dapoer Penyet Resto ini.

Dapoer Penyet Resto tepat untuk dijadikan tempat intimate wedding, engagment, ulang tahun, gathering, meeting, atau acara berkumpul komunitas maupun sekedar berkumpul bersama anggota keluarga.

Baca juga: Apresiasi Para Wajib Pajak yang Tertib, Bapenda Kota Bogor Bagi-Bagi Ini!

Owner Dapoer Penyet Resto, Sri Tanuati mengatakan, Dalam perkembangannya Dapoer Penyet Resto yang berlokasi di Jalan Lapang Supratman No 1 Bandung menjadi semakin banyak diminati, bukan hanya karena kelezatan menu yang dihidangkan tapi juga suasana dan dekorasi tempat yang unik dan nyaman.

“Itulah mengapa kami manajemen dari CV. Hidup Jaya Selaras coba upgrade menu Dapoer Penyet Resto sekaligus mengubah namanya menjadi Dapoer Heritage supaya dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas dan mengangkat konsep bangunan heritage unik, bersejarah, dan estetik,” kata Sri dalam sambutannya pada acara grand opening Dapoer Heritage, Selasa (18/7).

Sri menambahkan, Resto yang mengusung konsep Dapoer Heritage ini, berada dalam bangunan heritage yang estetik menjadi daya tarik tersendiri saat memasuki area resto.

“Memperkaya menu makanan khas nusantara yang disajikan melengkapi menu yang sudah ada dengan sentuhan modern, melengkapi fasilitas area, dan mengusung tema-tema kebudayaan nusantara dalam event yang digelar secara berkala,” tambahnya.

Kata Sri, menu baru yang menjadi unggulan sekaligus ciri khas dari Dapoer Heritage adalah Sapi Lado Mudo (Beef Rib Eye, cassava crouquette, sambal lado mudo and gulai borth), Nasi Goreng Srikandi (3 macam nasi goreng yang disajikan dalam 1 plate, terdiri dari nasi goreng cumi medok, nasi goreng kampung dan nasi goreng kecombrang).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan