Berhadiah Fantastis, Piala Presiden Esports 2023 Resmi Dimulai!

Rangga Danu Prasetyo, Ketua Pelaksana Piala Presiden Esports 2023, menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk memajukan industri esports di Indonesia. Ekosistem esports di Indonesia telah berkembang dengan pesat dan akan terus dikembangkan oleh seluruh pemangku kepentingan yang terlibat di dalamnya. Piala Presiden Esports 2023 adalah bagian penting dari ekosistem ini, yang terus berkembang setiap tahunnya.

“Ekosistem esports di Indonesia bisa dikatakan sangat luas dan akan terus dikembangkan oleh seluruh pemangku kepentingan yang berkecimpung di dalamnya. Piala Presiden Esports 2023 merupakan bagian dari ekosistem tersebut yang juga semakin berkembang setiap tahunnya,” kata Rangga

BACA JUGA: Juarai Free Fire Summer Clash, RRQ Lanjut Bertarung di Level Asia Tenggara!

Ekosistem esports tidak hanya melibatkan para atlet yang bertanding, tetapi juga melibatkan berbagai elemen lain seperti talenta, duta merek, kaster, pembawa acara, dan kru di balik layar. Ini menunjukkan bahwa ke depannya esports tidak hanya akan menjadi kompetisi semata, tetapi juga sarana hiburan bagi penonton.

Periode pendaftaran Piala Presiden Esports 2023 telah dimulai sejak 13 Juli. Setelah seremoni kick off, turnamen akan berlanjut dengan tahap kualifikasi, yang terdiri dari babak kualifikasi regional, kualifikasi tertutup, dan kualifikasi terbuka.

Para finalis dari setiap cabang gim akan bertanding di Babak Grand Final Piala Presiden Esports 2023 yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada bulan Oktober.

Ajang ini menargetkan setidaknya 50.000 atlet esports dari berbagai daerah di Indonesia yang akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp2 miliar.

Tinggalkan Balasan