Setelah Ditinggal Luis Milla, Bang BES Resmi Mundur dari Jajaran Staff Kepelatihan Persib

JABAR EKSPRES – Setelah ditinggalkan trio Spanyol Luis Milla, Manuel Perez-Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez, sekarang asisten pelatih Persib Bandung Bayu Eka Sari pun turut mengundurkan diri.

Orang yang kerap disapa Bang BES itu menuturkan, keputusannya meninggalkan Persib didasari karena kedatangannya ke Pasukan Maung Bandung atas dasar rekomendasi Luis Milla.

“Saya didatangkan ke PERSIB atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen PERSIB yang telah memberikan kepercayaan,” kata Bayu Eka Sari.

BACA JUGA: Ini Nama Calon Kandidat Pelatih Persib yang Siap Gantikan Luis Milla

Dalam hal ini, Persib pun menghargai dan memaklumi keputusan yang diambil oleh Bangbes. Sebelumnya, Persib berharap Bayu Eka Sari bisa membantu caretaker Yaya Sunarya dalam memimpin Pasukan Maung Bandung dalam mengarungi liga kedepan.

Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Bayu Eka Sari selama ini, meski tergolong singkat.

“Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang BES. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini,” kata Teddy.

Dengan demikian, caretaker pelatih Yaya Sunarya akan melanjutkan tugas Milla dengan bantuan pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan. (dam)

BACA JUGA: Ada Nama Paul Munster Hingga Kim Do Hoon Sebagai Kandidat Pelatih Maung Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan