Sempat Sepelekan Benjolan di Ketiak, Siti Badriah Malah Terkena Tumor Getah Bening!

JABAR EKSPRESSiti Badriah mengaku dirinya sempat mengalami masalah beberapa waktu lalu hingga harus dioperasi. Hal ini dikarenakan terdapat tumor getah bening yang terdapat di bagian ketiaknya.

Penyanyi dangdut berusia 31 tahun ini mengatakan jika dia malah mengira benjolan tersebut sebagai jerawat. Namun keanehan semakin terjadi, saat benjolan itu kian bertambah besar.

Saat kemunculan benjolan itu, Siti Badriah menyebut jika ukuran tumor getah bening itu kecil seperti layaknya jerawat. Akan tetapi, memasuki bulan kedua, benjolannya terlihat bertambah ukuran.

Baca Juga: Cara Cek Penyebab Kelenjar Getah Bening Tumor atau Bukan, Penyakit yang Dialami Siti Badriah

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu juga mengungkapkan jika benjolan tumor itu sempat kembali mengecil, namun sayangnya kembali membesar menjelang Idul Adha.

Sibad kerap mengacuhkan kehadiran benjolan tersebut. Dia berharap benjolan itu dapat hilang dengan sendirinya.

Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, benjolan itu nampak semakin besar hingga membuat dia memutuskan untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit.

Baca Juga: Siti Badriah Terkejut Temukan Tumor Kelenjar Getah Bening pada Ketiaknya

Saat kondisi benjolannya bertambah besar, Sibad mengungkapkan jika dia merasa kesakitan. Namun saat menemui dokter, ternyata dirinya divonis terkena tumor getah bening dan harus menjalani operasi.

Adapun operasi tersebut dikatakan berlangsung sekitar 30 menit. Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ itu menyebut jika dirinya harus dirawat selama tiga hari karena telah dibius total.

Siti Badriah mengaku kondisinya semakin membaik pascaoperasi pengangkatan tumor getah bening itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan