Orang Tua Murid Sengaja Ikat Meja dan Kursi Buat Pastikan Anaknya Duduk Paling Depan di Hari Pertama Sekolah

JABAR EKSPRES – Hari pertama masuk sekolah selalu menjadi momen yang penuh semangat bagi para orangtua. Di SDN 4 Kedokan Agung, Indramayu, Jawa Barat, para orangtua tampak antusias menyambut hari bersejarah ini.

Bahkan, ada yang rela melewatkan mandi pagi untuk tiba lebih cepat di sekolah guna mendapatkan tempat duduk terbaik bagi anak-anak mereka.

Melansir dari berbagai sumber Beberapa orangtua bahkan membawa tali rafia sebagai penanda bahwa kursi dan meja sudah ditempati oleh anak mereka.

Baca Juga: Polres Bogor Ganti Nahkoda, Ketua DPRD Rudy Susmanto Nilai AKBP Iman Sangat Menginspirasi

Karmi, salah seorang orangtua, sudah tiba di sekolah sebelum pintu gerbang dibuka, namun ternyata sudah banyak orangtua lain yang datang lebih awal. Begitu gerbang dibuka, Karmi dan orangtua lainnya langsung berlomba menuju kelas anak mereka, dengan harapan bisa mendapatkan bangku di barisan terdepan.

Setelah masuk ke dalam kelas, mereka pun segera mengikat kursi dan meja dengan tali rafia sebagai tanda bahwa tempat tersebut sudah ditempati. Karmi bersyukur karena berhasil mendapatkan bangku di depan, sedangkan Surtini salah satu, orangtua lainnya, mengikat meja dan bangku untuk menghindari merebutannya oleh orangtua lain.

Baca Juga: PT KAI Mengecam Dibukanya Kembali Perlintasan Liar di Depok

Semua ini dilakukan semata-mata untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan bangku di posisi terdepan di hari pertama sekolah yang bersemangat ini.

Tinggalkan Balasan