Nokia 5G Series X Siap Meneruskan Nokia N73 5G, Cek Spek Lengkapnya di Sini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi tentang HP Nokia 5G Series X yang perlu kamu pertimbangkan jika hendak membeli HP baru.

Bagaimana tidak, HP Nokia 5G Series X ini mempunyai tampilan yang sangat kece dengan performa yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Jadi, Nokia 5G Series X ini pastinya tak bakal kalah bersaing dengan HP kelas-kelas papan atas.

Oleh karena itulah HP baru besutan Nokia ini sekarang menjadi perbincangan ramai di kalangan para pecinta gadget.

Nah, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi perihal HP baru dari Nokia ini.

BACA JUGA: Bocoran Fitur-Fitur iPhone 15, Cek Spek dan Harganya di Sini

Kapan Nokia 5G Series X Rilis?

Kehadiran HP baru ini sudah banyak orang mengira. Bukan tanpa alasan, Nokia teranyar series X dan series C bakal segera meluncur di tahun sekarang.

Adapun Nokia 5G Series X yang bakal tampil ini adalah Nokia X60 Pro 5G. HP baru ini kabarnya bakal menjadi pembeda dari produk Nokia lain yang sudah terlebih dahulu rilis, yakni Nokia X30 5G.

Apa sebenarnya yang membuat HP Nokia 5G ini tampak begitu istimewa? Perlu kamu ketahui bahwa HP ini merupakan HP yang masuk dalam senarai flagship.

Dengan kata lain, ia mempunyai desain tampilan yang keren dan glamor sebagai gadget.

Terlepas dari itu, kamu harus menahan diri terlebih dahulu sebab tanggal rilis produk HP baru ini masih belum resmi diumumkan.

BACA JUGA: Spek Dewa Nokia Magic Max 2023, Nyaris Mirip iPhone?

Spesifikasi Nokia X60 Pro 5G

Dari segi layar, HP baru ini tentunya bakal bersaing dengan gadget-gadget mutakhir lainnya, yakni mempunyai layar berjenis Super AMOLED dengan lebar layar 6,51 inci.

Tampilan layar yang luar biasa ini tentunya juga mempunyai kualitas resolusi tingkat tinggi, yakni 1080×2408 dengan daya kecepatan Refresh 144 Hz.

Kabar lain menyebutkan bahwa Chipset Qualcomm Snapdragon 870 bakal menjadi andalan dari HP baru ini lewat sistem operasi Android 13.

Untuk ruang penyimpanan, kamu bisa menggunakan microSB untuk memperlebar ruang penyimpanan internal 128GB dari HP ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan