Ariana Grande Dikabarkan Akan Segera Bercerai Di Usia Pernikahan 2 Tahun

JABAR EKSPRES – Perjalanan cinta penyanyi fenomenal, Ariana Grande (30), dan suaminya yang merupakan agen real estate mewah, Dalton Gomez (27), akhirnya menghadapi badai yang menghantam hubungan mereka. Pasangan ini telah berpisah sejak Januari 2023, dan kabar mengenai Ariana Grande akan bercerai semakin menguat. Meski identitas sumber yang memberikan informasi ini tidak terungkap, namun media TMZ telah mengonfirmasi pernyataan tersebut pada Selasa pagi, 18 Juli 2023.

Kehidupan pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez memang penuh dengan sorotan publik. Selama ini, mata penggemar selalu tertuju pada cincin berlian dan mutiara yang selalu tersemat di jari cantik Ariana. Namun, beberapa kesempatan terakhir, cincin kawin itu tampak tidak terlihat di jarinya, termasuk saat ia menghadiri Wimbledon 2023 akhir pekan lalu menjadi penguat bahwa kabar mengenai Ariana Grande akan bercerai.

Baca juga :  Heboh! Sosok Selingkuhan Suami Selebgram Meylisa Zaara Terungkap, Netizen Geram!!

Bahkan pada Agustus 2022, dalam video tutorial make up di TikTok, penggemar juga menangkap momen ketika cincin pertunangan dan kawin tidak di kenakan oleh sang diva. Namun, spekulasi ini di bantah oleh Ariana Grande dengan alasan bahwa cincin kawinnya sedang dalam proses pembersihan.

Sumber yang sama juga membocorkan bahwa masalah rumah tangga keduanya semakin pelik ketika Ariana harus terpisah dari Dalton ribuan mil jauhnya sejak Desember 2022. Jarak ini terpaksa harus di jalaninya karena sang diva sedang terlibat dalam proses syuting Wicked.

Meskipun hubungan mereka tengah berada dalam situasi yang kurang menyenangkan, sumber mengungkapkan bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez masih dapat berteman baik dan sering berbicara melalui telepon.

Tak terbantahkan, pernikahan mereka pada Mei 2021 menjadi sorotan dunia hiburan. Setelah berpacaran selama 11 bulan, mereka memutuskan untuk mengikat janji suci dalam upacara yang sangat intim dengan hanya melibatkan kurang dari 20 orang terdekat. Perwakilan Ariana Grande juga telah memastikan bahwa acara itu berlangsung dengan bahagia dan penuh cinta.

Baca juga :  Di gugat Cerai Shinta Bachir, Indra Kristianto Angkat Bicara

Kini, banyak yang berspekulasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan ini. Apakah benar mereka akan bercerai, atau masih ada peluang untuk rekonsiliasi? Semua mata tertuju pada perjalanan cinta dua insan yang hidup dalam gemerlapnya popularitas dan kemewahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan