Rekomendasi 10 Tempat Ngopi di Bandung dengan View Bagus, Cocok Buat Berduaan Bareng Doi

JABAR EKSPRES – Buat yang berpasangan pengen nyari tempat ngopi di Bandung dengan view yang bagus, baca artikel ini sampai habis ya!

Akhir-akhir ini banyak tempat ngopi di Bandung yang lagi viral karena sangat instagramable dan masih jarang orang yang mengetahui.

Nah mimin maui merekomendasikan tempat ngopi yang bagus di Bandung dengan view yang akan memanjakan kamu, sehingga kamu bisa berduaan romantis bareng doi.

Berikut adalah 10 rekomendasi tempat ngopi di Bandung dengan view bagus:

1. Lawang Wangi Creative Space

Salah satu kafe keren di Lembang yang beda dari yang lain. Bangunannya anti mainstream banget, gaya industrial dengan kaca-kaca banyak nih di dalemnya.

Cafenya dibangun agak tinggi biar kita bisa nikmatin pemandangan Bandung dari atas sambil asik-asikan. Apalagi kalo dateng pas malam hari, pasti makin seru dan bikin mata melek. Tempatnya ada di Jl Dago Giri No. 90, Mekarwangi, Lembang.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas Terbaik di Garut, Pengalaman Berendam yang Sangat Menyenangkan!

2. Imah Kopi

Tempat wajib buat kita yang suka nongkrong di kafe di Lembang pagi-pagi. Udah buka sejak jam setengah tujuh pagi, dan menu yang ditawarkan lengkap banget. Cocok banget buat ngopi hangat pas baru bangun tidur sambil ngeliatin pemandangan sekitar kafe.

Bangunannya didominasi kayu-kayu, sederhana tapi bikin suasana ngopi jadi adem dan bikin hati tenang. Kalo mau dateng, langsung aja ke Jl Maribaya 3, Kayuambon, Lembang.

3. Dreezel Coffee Lembang

Buat anak muda yang lagi cari kafe murah di Lembang, ini tempat yang pas banget. Di kafe ini, mereka jual minuman kopi dengan harga yang bisa dikantongi anak muda.

Sayangnya, gak ada makanan yang disajikan, jadi mendingan isi perut dulu sebelum kesini ya. Tapi suasana kafenya asik buat ngobrol-ngobrol di sore hari. Alamatnya di Jl. Kolonel Matsuri No. 169, Sukajaya, Lembang.

4. Kidang Nyaring

Tempat yang cocok buat pecinta buku yang pengen nongkrong nyaman. Kafe ini konsepnya sederhana tapi banyak koleksi buku yang disediain. Ada bangku yang nyaman buat baca sambil nikmatin kopi.

Tinggalkan Balasan