Perluas Peluang Sektor Properti, BTN Buka Kantor Cabang Pembantu di Soreang

Selain sektor properti yang menjadi fokus utama Bank BTN, sektor pembiayaan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) pun tak ingin dilewatkan. Sehingga ia berkomitmen bisa menyalurkan lebih banyak Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan kredit permodalan lainnya untuk mendorong pertumbuhan UMKM di Kabupaten Bandung.

“Selain properti, Bank BTN juga mendukung UMKM di sini, salah satunya adalah dengan KUR, kredit modal kerja, ini jadi andalan kita untuk mendukung perekonomian di Kabupaten Bandung,” jelasnya.

BACA JUGA: Refleksi Hari Pajak: Pajak Sebagai Pilar Kebangsaan Kelima

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana menilai hadirnya Bank BTN di Kabupaten Bandung bisa mengakselerasi pertumbuhan bisnis di wilayahnya yang memang memiliki banyak perumahan subsidi.

“Saya kita ke depan saya berharap Bank BTN bisa menghadirkan banyak program yang bisa menguntungkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Ia pun berharap Bank BTN terus bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk membangun perekonomian yang saat ini terus tumbuh pasca Covid-19 lalu. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan