Rekomendasi Es Doger Enak di Bandung, Cocok untuk Menyegarkan Tubuh!

JABAR EKSPRES – Di sini kamu akan mendapatkan rekomendasi tempat di mana kamu bisa mendapatkan es doger enak di Bandung.

Es doger enak ini sangat cocok sekali untuk membugarkan kembali tenggorakan yang dehidrasi.

Kendati begitu, tidak semua penjual bisa menyajikan es doger enak. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi di mana kamu bisa mendapatkan es doger enak di Bandung.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Surabi Lezat dan Legendaris di Bandung, Cuss!

5 Keunikan Es Doger Enak

Sebelum itu, kamu mesti mengetahui terlebih dahulu kenapa minuman khas Jawa Barat ini recommended bagi untuk menyegarkan tubuh.

Dengan kata lain, minuman es doger ini memiliki keunikan tersendiri dalam hal cita rasa dan pengolahan.

Komposisi Bahan

Es Doger terdiri dari berbagai bahan yang unik dan beragam. Es Doger merupakan campuran santan, gula merah, kelapa parut, tape ketan hitam, kolang-kaling (delima buah), dan biji selasih. Kombinasi bahan ini memberikan rasa yang khas dan tekstur yang mantap di lidah.

Rasa Manis dan Gurih

Saat kamu meminum Es Doger, rasa manis dan gurih bakal memanjakan sekali lidah. Perpaduan gula merah yang kental dengan santan yang creamy memberikan sensasi yang memanjakan lidah. Rasanya yang khas membuatnya menjadi hidangan penutup yang sangat tepat.

BACA JUGA: 5 Tempat Batagor Enak di Kota Kembang, Jajanan Khas Bandung Ikonik dan Bikin Nagih!

Tekstur yang Variatif

Es Doger memiliki tekstur yang variatif. Ada kelapa parut yang lembut dan menggigit, tape ketan hitam yang kenyal, serta kolang-kaling yang kenyal dan segar. Semua ini memberikan sensasi tekstur yang menarik saat dikonsumsi.

Topping yang Menambahkan Kelezatan

Es Doger bakal menjadi lebih enak dan menyegarkan jika kamu menambahkan topping seperti biji selasih yang kenyal dan menambahkan sensasi berdengung di mulut. Tambahan potongan roti tawar atau bubur sumsum juga bisa kamu temukan di beberapa variasi es doger.

Minuman Tradisional Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan