Promo Kimukatsu, Nikmati Hemat Berdua Combo Super Untung!

JABAR EKSPRES – Saat ini kamu bisa menikmati kelezatan dari menu Kimukatsu dengan promo Combo Super Untung, berikut informasi lengkapnya.

Di bawah ini akan diinformasikan lebih jelasnya mengenai promo seru ini, jika kamu ingin mengetahuinya kamu bisa terus simak hingga akhir pembahasan.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Kimukatsu merupakan restoran Jepang bagian dari Boga Group  yang menjual katsu dengan lapisan daging yang khas.

Diketahui bahwa promo Combo Super Untung ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan untuk mengklamnya.

Baca Juga: Promo A&W Juli 2023, Nikmati Keuntungannya Saat Ini Juga!

Beberapa syarat dan ketntuan dari promo Kimukatsu ini diantaranya kamu perlu follow akun Instagram @kimukatsuid, selanjutnya diketahui bahwa promo ini khusu untuk pembelian dine in.

Selain beberapa syarat dan ketentuan di atas, terdapat ketentuan juga bahwa harg ayang tercantum merupakan harga sebelum pajak dan service.

Kini kamu bisa menikmati promo Combo Super Untung ini dengan harga Rp 147.000 dari harga normal sebesar Rp 164.000.

Dari harga Rp 147.000 ini kamu sudah bisa mneikmati Gyuniku & katsu + Ice Lemon tea + Chicken Katsu Cheese Set + Ice Lemon Tea.

Baca Juga: Nikmati Promo Super Deals A&W Sekarang, Bikin Kenyang Hemat!

Ayo segera datangi outlet atau stire terdekat Kimukatsu, dan lakukan pembelian sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa untuk bagikan informasi promo Combo Super Untung ini pada orang-orang terdekat kamu seperti teman dan keluarga.

Diharapkan informasi yang dibagikan di atas ini dapat memberikan manfaat bagi kamu sebagai pembaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan