Polisi Saat Ini Sedang Mengejar Para Pelaku Pembacokan Remaja di Karawang

JABAR EKSPRES – Saat ini, Kepolisian Resor Karawang sedang melakukan pengejaran terhadap para tersangka yang diduga melakukan pembacokan dengan menggunakan pisau terhadap seorang remaja di Kecamatan Jatisari.

Sebelumnya, seorang remaja yang bernama Hendri (16 tahun) yang berasal dari Borosole Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang telah kehilangan nyawanya setelah diserang dengan pisau oleh seseorang yang tidak dikenal atau misterius.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 17 Juli 2023 dini hari di Gang Pesantren Borosole.

“Sanggabuana lagi menyelidiki dan mengejar para pelaku,” ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, saat dihubungi, dikutip dari Pojoksatu.id.

BACA JUGA: Aksi Ranmor Berpistol di Bogor Digagalkan Warga, Kocar-kacir Tinggalkan Barbuk

Sementara itu, terungkap bahwa korban yang sudah tak berdaya tanpa ampun ditikam oleh tiga pelaku kriminal yang saat ini masih belum teridentifikasi. Amin, orang tua korban, mengisahkan urutan peristiwa tragis itu dimulai.

“Awalnya jam 2 pagi, korban bersama 2 temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole. Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang berisi 3 orang juga. Tapi mereka enggak tahu itu siapa,” Amin menjelaskan.

Setelah mengisi bahan bakar, korban dan temannya kemudian mengendarai motor dengan cepat untuk pulang ke rumah. Namun di tengah perjalanan, mereka tiba-tiba dikejar oleh penjahat.

Dalam ketakutan, korban dan temannya berusaha membelokkan motor masuk ke sebuah gang di dekat pesantren.

BACA JUGA: Viral! Penggrebekan Pelaku Cabul Pedofil di Kota Cirebon

Namun sayangnya, Hendri malah terjatuh dari motor. Korban menjadi sasaran amukan kejam dari penjahat yang membabi buta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan