Realme Narzo Siap Beredar di Pasaran Global, Kapan di Indonesia?

JABAR EKSPRES – Ternyata Realme telah membuat penantian para penggemar HP terbaru tidak sia-sia! Mereka telah merilis bocoran tentang kedatangan Realme Narzo terbaru mereka selama beberapa hari terakhir.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, Realme Narzo 60 Series 5G akan membuat debutnya pada tanggal 6 Juli, di hari Kamis, tepat pukul 12 tengah malam di India.

Ini akan menjadi pasar pertama yang akan disambut dengan antusiasme seri yang luar biasa. Realme, dengan segala kecerdikan pemasarannya, telah membangun sebuah microsite eksklusif untuk Realme Narzo 60 Series 5G di situs resmi mereka.

Dan sebagai tanda kebanggaan lebih lanjut, Amazon pun telah meluncurkan sebuah situs mikro untuk penawaran ini yang mengkonfirmasi ketersediaannya di platform E-Commerce terkemuka tersebut.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Realme C35 dan Harganya, Performa Berkualitas dengan Harga Miring, Cek di Sini!

Berita lebih hebat lagi adalah Realme telah memastikan bahwa Narzo 60 Series 5G akan terdiri dari dua varian, yaitu Narzo 60 5G standar dan Narzo 60 Pro 5G yang memiliki performa lebih tinggi.

Kedua ponsel cerdas ini akan resmi meluncurkan kehadirannya pada Kamis minggu depan.

Jika kita melihat teaser terbaru yang dibagikan oleh akun Realme Narzo India di Twitter, maka kita akan dihujani dengan keindahan desain Martian Horizon yang mengagumkan.

Mereka menunjukkan keberanian dengan menampilkan panel belakang yang memiliki tekstur kulit berwarna oranye yang menawan.

Dan itu bukanlah satu-satunya kejutan yang Realme miliki untuk kita. Penawaran yang menggoda ini juga menampilkan modul kamera bundar yang mencolok, menampung tiga sensor kamera yang brilian dan disertai dengan lampu kilat LED yang mengesankan.

BACA JUGA: Harga HP Realme C35 dan Spesifikasinya, Murah Meriah Tetap Berkualitas, Cek Selengkapnya di Sini

Lebih menarik lagi, teks “100 MP” dengan jelas mengonfirmasi bahwa kita akan disuguhkan dengan sensor kamera 100 MP yang luar biasa dalam perangkat ini.

Seperti yang telah kami ungkapkan sebelumnya, Narzo 60 Series 5G telah dikonfirmasi memiliki layar melengkung dengan kelengkungan yang memikat sebesar 61 derajat.

Selain itu, seri Narzo 60 yang diidamkan ini juga menjanjikan desain layar berlubang yang elegan dan sejajar di bagian tengah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan