Transgender Raih Gelar Miss Belanda, Namun Mengaku Jadi Korban Ujaran Kebencian

JABAR EKSPRES – Rikkie Valerie Kollé, model keturunan Belanda-Maluku, telah mencatat sejarah sebagai transgender pertama yang berhasil memenangkan gelar Miss Belanda.

Tidak hanya berhasil memikat para juri, penampilannya juga berhasil memikat perhatian publik. Penasaran dengan pesonanya? Jangan lewatkan informasinya!

Baca Juga: Canada Never Doubted The Importance of Partnering with ASEAN

Rikkie menghadapi berbagai komentar negatif yang tidak beralasan, di mana orang-orang menghina dirinya hanya karena ia menjadi dirinya sendiri. Namun, Rikkie memilih untuk mengabaikan hal-hal negatif tersebut dan lebih fokus pada hal-hal baik yang akan datang.

Baginya, adalah sedih melihat dirinya dikritik hanya karena ingin menunjukkan kepada dunia siapa dirinya dan menceritakan kisah transnya.

Saat ini, Rikkie siap untuk berpartisipasi dalam kontes Miss Universe. Jika ia berhasil memenangkan gelar tersebut, Rikkie akan menjadi wanita transgender pertama yang berhasil meraih gelar prestisius itu.

Baca Juga: Ons Jabeur Overcomes Sabalenka to Qualify for Wimbledon Final

Mari kita dukung Rikkie dalam perjalanan menginspirasi dan meraih mimpi-mimpinya

Tetaplah mengikuti berita terkini tentang Rikkie Valerie Kollé, sosok yang membuktikan bahwa keberanian, keindahan, dan ketulusan tidak mengenal batasan. Bersama-sama, kita dapat memperkuat semangat inklusivitas dan mendorong masyarakat untuk menerima dan menghargai keberagaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan