Oppo Reno 10 Pro 5G, Siap Guncang Pasar Indonesia!

JABAR EKSPRES – Oppo, perusahaan teknologi terkenal, telah kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan seri terbaru mereka, Oppo Reno 10 Pro. Ponsel pintar ini menawarkan fitur-fitur unggulan yang di dukung oleh chipset legendaris yang tak tertandingi.

Sebelumnya, Oppo Reno 10 Pro telah meluncur di China dan beberapa negara Asia seperti Malaysia. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa seri Oppo ini akan segera hadir di Indonesia.

Peluncuran internasionalnya di Malaysia pada tanggal 6 Juli 2023 telah menampilkan tiga varian menarik, yaitu Reno10, Reno10 Pro, dan Reno10 Pro+. Ini adalah bukti konkret bahwa produk ini segera akan memanjakan konsumen di pasar Indonesia.

Bukti lebih lanjut tentang segera hadirnya produk ini adalah terdaftarnya perangkat ini dengan model CPH2521 di situs sertifikasi milik Postel sejak 5 Mei 2023 lalu. Model yang sama juga muncul di situs P3DN milik Kemenperin yang mencatat nilai TKDN sebesar 36,35 persen.

Baca juga : Xiaomi 13 Ultra Hp dengan Spesifikasi Monster yang Bikin Jatuh Hati!

Walaupun spesifikasi perangkat ini belum sepenuhnya dikonfirmasi, situs P3DN Kemenperin memberikan petunjuk bahwa perangkat ini di bekali teknologi jaringan 5G yang beroperasi pada band n1/n3/n5/n8/n40.

Informasi yang tertera di situs P3DN Kemenperin memberikan gambaran tentang perangkat yang membawa teknologi 5G ini. Dokumen sertifikasi yang tercatat di pemerintahan Indonesia memastikan bahwa produk ini akan segera dirilis.

Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro

Berdasarkan informasi yang berasal dari negara tetangga, varian Reno10 Pro+ memiliki spesifikasi yang sama dengan versi yang di luncurkan di China, sementara dua varian lainnya memiliki perbedaan. Oppo Reno 10 Pro juga menggunakan NPU MariSilicon X untuk pengolahan gambar terbaik.

Dalam hal kamera, Reno 10 Pro di bekali kamera utama 50MP, telefoto 32MP, ultra-wide 8MP, serta kamera depan 32MP. Selain itu, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4.600mAh dan mendukung pengisian cepat SuperVOOC 100W.

Menggunakan antarmuka ColorOS 13.1, Oppo Reno 10 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Colorful Blue, Moon Sea Black, dan Brilliant Gold. Ponsel ini juga di lengkapi dengan layar fleksibel AMOLED 6,7 inci dengan tingkat penyegaran 120Hz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan