Daftar Menu Paket McD X New Jeans dan Merchandisenya

JABAR EKSPRES- McD atau McDonald’s Kembali melakukan kolaborasi dengan grup idol K-pop. Nah, saat ini waralaba makanan cepat saji ini berkolaborasi dengan idol grup New Jeans atau McD X New Jeans.

Kolaborasi ini merupakan kampanye yang diselengarakan di 10 wilayah Asia yang dimulai dari Korea Selatan pada 1 Juni, lalu ke Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Singapura, dan Vietnam.

Menu Mcd yang disajikan untuk kolaborasi ini adalah NewJeans Chicken Dance Campaign atau jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia adalah “Kampanye Menari Ayam NewJeans”.

 

Baca juga: 10 Negara dengan Restoran McD Terbanyak di Dunia, Ini Infonya!

 

Harga menu McD yang berkolaborasi dengan New Jeans ini mulai dari Rp50.000. Berikut adalah daftar menu dan paket yang dapat Anda pilih untuk mengikuti euforia kolaborasi McD x New Jeans:

-McSpicy Chicken Burger (burger ayam, kentang, cola): Rp61.000

-6pcs McNuggets (nugget, kentang, cola): Rp58.500

-6pcs Spicy McNuggets (nugget pedas, kentang, cola): Rp62.000

-PaNas Special (ayam, nasi, telur, cola): Rp52.000

-PaNas Wings Large (sayap ayam, nasi, cola): Rp48.000

 

Baca juga: Promo Mcd, Nikmati MENU RECEH 1+1 Hanya 20K Saja!

 

Harga tersebut dapat berbeda tergantung pada wilayah masing-masing. Aturan ini juga berlaku untuk merchandise yang ditawarkan.

Jika Anda ingin mendapatkan merchandise seperti photocard member dan merchandise lainnya, Anda bisa membelinya mulai dari Rp300.000.

K-Meals tidak hanya berlaku untuk satu hari saja. Oleh karena itu, Anda masih dapat menikmati kolaborasi McD x New Jeans dalam beberapa hari ke depan.

Anda bisa mencari informasi lainnya di media sosial McD Indonesia.

Kampanye McD x New Jeans akan melibatkan iklan yang menampilkan New Jeans. Selain itu, terdapat juga kemasan khusus untuk menu ayam tertentu yang ditawarkan di setiap negara. Menu tersebut dapat bervariasi antara satu wilayah dengan wilayah lainnya.

Sebelum kolaborasi ini diluncurkan di Indonesia, New Jeans baru saja melakukan comeback dengan lagu baru yang dirilis pada tanggal 7 Juli 2023. Rilis lagu ini juga menandai peluncuran album baru yang akan dilakukan oleh New Jeans pada bulan yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan