HP Samsung Galaxy A04s Akan Rilis Varian Memori 128 GB

JABAR EKSPRES- Samsung Galaxy A04s kembali diluncurkan di Indonesia dengan peningkatan pilihan memori menjadi 128 GB.

Ponsel varian ini pertama kali dirilis pada September 2022, namun pada saat itu hanya tersedia satu pilihan memori yaitu 64 GB.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa Samsung Galaxy A04s sekarang hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Samsung menyadari bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang luas dan tidak mudah terisi penuh untuk menyimpan file-file besar seperti foto, video, dan aplikasi terbaru.

Baca juga: Samsung Galaxy A04s Hadir dengan Memori Lebih Besar 128 GB, Segini Harganya!

Dengan peningkatan kapasitas memori internal, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan dan tidak perlu repot menghapus foto atau video.

Selain itu, Samsung memberikan dukungan RAM 4GB yang dapat ditingkatkan secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB tambahan. Dengan demikian, pengguna dapat mendapatkan performa optimal saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Galaxy A04s memiliki layar lebar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Untuk kamera depan, pengguna dapat menggunakan kamera 5 MP untuk swafoto.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Series Terdepan Dalam Inovasi, Ini Kelebihannya!

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh, sehingga dapat memberikan daya tahan yang baik sepanjang hari. Fitur pengisian daya cepat 15W dengan USB Type C juga tersedia pada Samsung Galaxy A04s, sehingga pengisian baterai tidak memakan waktu lama.

Samsung Galaxy A04s dengan memori 4/128GB sudah tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Black, Green, dan Copper dengan harga Rp1.999.000. Pengguna dapat membelinya secara online melalui situs web Samsung.com atau mengunjungi gerai Samsung terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan