Heboh! Sosok Selingkuhan Suami Selebgram Meylisa Zaara Terungkap, Netizen Geram!!

JABAR EKSPRES – Dunia hiburan sedang di ramaikan dengan beberapa kasus perselingkuhan yang membuat gempar. Kali ini, giliran selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara, yang menjadi sorotan. Kabarnya, suaminya telah berselingkuh dan terlibat dalam kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Berikut selingkuhan suami Meylisa Zaara yang menggemparkan jagat media sosial.

Kehebohan semakin memuncak ketika terungkap bahwa selingkuhan suami Meylisa Zaara bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria. Meylisa Zaara bahkan mengaku pernah menemukan suaminya mengirim pesan mesra dengan seorang pria.

Baca juga : Menguak Fenomena Revenge Porn, Melawan Penyebaran Konten Seksual Tanpa Izin

Yang lebih mengejutkan, Meylisa Zaara juga pernah menemukan salah satu pria selingkuhan suaminya secara langsung, namun akhirnya dia meminta maaf tanpa mengakui adanya hubungan terlarang di antara mereka.

Identitas Sosok Pria Selingkuhan Suami Meylisa Zaara Terungkap

Setelah menjadi perbincangan hangat, akhirnya sosok pria selingkuhan suami Meylisa Zaara terungkap juga. Ternyata, dia bahkan menjadi saksi dalam pernikahan mereka. Kisah pernikahan Meylisa Zaara di unggah oleh akun Twitter @tanyakanrl, pada Selasa, 11 Juli 2023.

“Yang lagi ramai guys, selebgram di selingkuhin sama suaminya wkwkwk. Ternyata selingkuhannya cowok, terus katanya jadi saksi nikahnya. Kalau (emoji pelangi) mah nggak usah ngorbanin cewek lain nggak sih? Kasihan anj*r,” cuitan akun Twitter @tanyakanrl.

Netizen Geram dengan Kasus Ini, Kabar mengenai perselingkuhan dengan pria, yang merupakan sesama jenis, membuat netizen geram. Di tambah lagi, sang suami tidak mengakui perbuatannya, malah melakukan tindakan kekerasan. Kasus ini telah di laporkan kepada pihak kepolisian.

Banyak netizen merasa heran dan merasa kasihan terhadap Meylisa Zaara. Pasalnya, dia menjadi korban dari kecenderungan seksual suaminya yang tertarik dengan sesama jenis. Seperti yang di lansir dari beberapa komentar banyak yang menyangkan kasus ini karena menurut para netizen kalau sudah homoseksual, kenapa tidak hanya menjadi homoseksual saja tanpa harus menikahi perempuan. Sekarang kasihan istrinya dan anak-anaknya.

Baca juga : Makna Arwarot Heboh di Sosial Media, Kisah Viral Anggi Nabila dan Pengantin Setan yang Menggegerkan!! Jin Sosial Media?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan