Windah Basudara Siap Mengadakan Charity untuk Kiper Eks Timnas Indonesia Kurnia Meiga

JABAR EKSPRES- Youtuber Windah Basudara akan menyelenggarakan charity untuk mendukung Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, pada hari Selasa, tanggal 11 Juli 2023. Pengumuman mengenai penggalangan dana ini langsung diumumkan oleh Windah Basudara melalui akun media sosialnya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan Kurnia Meiga, yang merupakan legenda kiper Timnas Indonesia, serta akan disumbangkan kepada Reyhan, anak-anak yang terdampak HIV, dan juga untuk kegiatan amal di Lumajang.

BACA JUGA: Membanggakan! Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Raih Emas di Kejuaraan Panjat Tebing!

“Pada tanggal 11, hari Selasa, jam 13.00 WIB, mari kita bersama-sama membuat Indonesia masuk ke dalam sepuluh besar dunia PopCat sambil memberikan penghormatan kepada kiper legendaris Indonesia @egahermansyah dan juga mengadakan kegiatan amal untuk tiga kampanye lembaga! (Informasi mengenai kampanye tersebut dapat dilihat pada slide berikutnya). Jika Indonesia berhasil masuk peringkat ke-9, saya akan menyumbangkan dana pribadi sebesar 50 juta rupiah,” ungkap Windah Basudara.

Windah Basudara sering kali mengadakan charity melalui platform YouTube untuk membantu sesama dan mereka yang membutuhkan. Namun, pada kesempatan ini, ia tidak menggunakan YouTube, melainkan PopCat. Ia mengumumkan kabar mengenai kegiatan amal untuk Kurnia Meiga melalui akun Instagramnya @Windahbasudara.

BACA JUGA: Pelatih Bima Sakti Panggil 34 Pemain Untuk Persiapan Piala Dunia U-17

“Pada tanggal 11, hari Selasa, jam 14.00 WITA, mari kita bersama-sama membuat Indonesia masuk ke dalam sepuluh besar dunia PopCat,” tulis Windah Basudara dalam akun Instagramnya. “Sambil memberikan penghormatan kepada kiper legendaris Indonesia @egahermansyah dan juga mengadakan kegiatan amal untuk tiga kampanye lembaga! (Informasi mengenai kampanye tersebut dapat dilihat pada slide berikutnya),” lanjutnya.

Kabar mengenai hasil charity ini akan dibagikan kepada dari Windah Basudara ke empat lembaga termasuk Kurnia Meiga. “Jika Indonesia berhasil masuk peringkat ke-9, saya akan menyumbangkan dana pribadi sebesar 50 juta rupiah. Hasil akhir dari penggalangan dana ini akan dibagi secara merata kepada keempat kampanye yang tercantum dalam slide ini, termasuk untuk Bang Ega,” ungkapnya. “Jika jumlah yang terkumpul terlalu banyak, kami akan dengan spontan menambah lembaga lain untuk mendapatkan bantuan amal,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan