Tanggapan ‘King The Land’ Soal Kritik Karakter Pangeran Arab di Drama

JABAR EKSPRES – Dunia drakor sedang dihebohkan soal kritik karakter Pangeran Arab yang ada di Drama Korea terbaru berjudul King The Land.

Apa yang tengah dipersoalkan hingga tuai kritik dari penonton soal drakor King The Land ini? Berikut informasinya.

Penonton Kritik Drakor King The Land

Kritik di Drakor King The Land ternyata soal karakter Pangeran Arab diketahui muncul di drama ini. Bagian Pangeran Arab terdapat di episode terbarunya yang tayang pada tanggal 8 dan 9 Juli sebelumnya.

Pada episode tersebut, menunjukkan karakter seorang Pangeran Arab Samir (Anupam Tripathi) yang menjadi salah satu teman Goo Won (diperankan Junho 2PM) ketika bersekolah di luar negeri.

Dalam dramanya, Pangeran Arab Samir diketahui sedang berkunjung ke King Hotel, di mana hotel tersebut adalah tempat kerja Goo Won dan Cheon Sa Rang (dimainkan Yoona SNSD).

Diceritakan juga bahwa Pangeran Arab Samir ketika bertemu dengan Cheon Sa Rang malah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Karakter Pangeran Arab Samir juga digambarkan sebagai seseorang yang playboy bahkan suka minum minuman keras bersama para wanita.

Kritikan terhadap Drakor King The Land ini karena dianggap tak menghormati budaya Arab.

Bahkan tuntutan penonton terhadap drakor tersebutagar tim produksi segera meminta maaf dengan tulus.

BACA JUGA: Diduga Foto Wajah Anak Son Ye Jin Terungkap Secara Tak Sengaja, Ternyata Berawal Dari Ini

Tanggapan Tim Produksi King The Land

Mengutip dari Soompi tim produksi menanggapi kritikan tersebut dan menjelaskan bahwa karakter, nama tempat hingga daerah dalam drama hanyalah fiktif belaka.

“Karakter, daerah, nama tempat, dll. yang muncul dalam drama adalah setting fiktif, dan tidak ada niat untuk menyindir atau mendistorsi budaya tertentu,” kata tim produksi dikutip dari Soompi.

Tim produksi Drama Korea King the Land ini juga menyebutkan bahwa mereka sangat menghormati berbagai budaya dan akan lebih memperhatikan produksi agar penonton lebih nyaman.

BACA JUGA: Dimana Nonton Film Doraemon: Nobita’s Sky Utopia (2023) di Indonesia?

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan