Wisata Alam di Bandung di Atas Awan, Taman Langit Pangalengan

JABAR EKSPRES — Kalau kamu sedang berada di Bandung, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu wisata alam di Bandung dengan vibes seperti di atas awan!

Nama tempat wisata di atas awan ini adalah Taman Langit yang terletak di Pangalengan yang jaraknya sekitar 2 jam dari Bandung.

Tempat ini beralamat di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wisata Bandung di atas awan ini beroperasi selama 24 jam. Untuk harga tiketnya pun tidak mahal, yaitu masih di bawah Rp20 ribu.

Taman Langit Pangalengan terletak di ketinggian sekitar 1.800 meter di atas permukaan laut, sehingga cocok untuk menikmati pemandangan indah dan segar udara pegunungan.

Daya Tarik Wisata Taman Langit Pangalengan Kab. Bandung

Salah satu daya tarik dari tempat wisata ini adalah kamu bisa merasakan sensasi berjalan di atas awan yang menutupi bukit dan lembah di sekitarnya.

Dengan berjalan di situ, kamu bisa seolah merasakan sedang mendatangi dunia baru yang tentram dan jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Saat tiba di Taman Langit Pangalengan, kamu akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan.

Bukit hijau yang luas, pepohonan yang rindang, dan langit biru yang cerah menciptakan lanskap yang indah. Jika kamu beruntung, kamu bisa melihat pelangi di atas awan atau gerimis kecil di situ.

Selain itu, daya tarik dari Taman Langit Pangalengan adalah jembatan gantung yang melintasi lembah.

Jembatan ini cukup menegangkan untuk kamu lewati. Namun, kamu akan mendapatkan pemandangaan memukau saat melintasi jembatan ini sambil melihat apa saja yang ada di bawahnya.

Dari jembatan, pengunjung dapat menikmati pemandangan panorama yang luar biasa, melihat awan-awan putih lembut yang seperti lautan di bawah kaki.

Selain menikmati pemandangan yang menakjubkan, kamu juga bisa berkemah di Taman Langit Pangalengan ini.

Tidak ketinggalan, terdapat juga warung makanan yang menyajikan hidangan lezat dan minuman segar untuk memuaskan selera pengunjung yang lelah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan