Nikmati Promo Super Deals A&W Sekarang, Bikin Kenyang Hemat!

JABAR EKSPRES – Nikmati sekarang juga, promo seru super deals A&W yang bisa kamu klaim di bulan Juli Ini, berikut informasi lengkapnya.

Apabila kamu ingin mengetahui apa saja yang bisa kamu nikmati dari promo super deals ini, maka kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Promo super deals ini diketahui berlangsung selama bulan Juli ini, yaitu pada tanggal 1 sampai dengan 31 Juli 2023 khusus di hari senin, untuk itu ayo segera klaim promonya selagi masih tersedia.

Baca Juga: Promo A&W, Makan Hemat Bareng dengan Super Deals!

Dalam promo super deals kali ini kamu bisa menikmati kelezatan hidangan A&W hanya dengan harga murah, dimana kamu akan mendapatkan 2 Aroma Chicken + 1 Cheese Burger hanya dengan harga mulai dari Rp 41.000 saja.

Sedangkan perlu kamu ketahui juga bahwa untuk paket menu di atas memiliki harga asli sebesar Rp 67.500, sangat menguntungkan bukan. Dengan promo super deals ini kamu bisa menghemat untuk makan enak.

Di bawah ini terdapat syarat dan ketentuan berlaku yang bisa kamu perhatikan untuk dapat menikmati promo super deals yang ada di A&W ini.

Syarat & Ketentuan

  • Tunjukan gambar menu saat melakukan pemesanan pada saat di kasir
  • Promo super deals A&W berlaku untuk kelipatan
  • Promo super deals tidak berlaku untuk store Bandara
  • Harga yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10%
  • Harga dapat berbeda pada setiap store A&W
  • Pembelian take away akan dikenakan biaya tambahan

Baca Juga: Promo A&W, Nikmati Kelezatan dan Hematnya Sekarang Juga!

Di atas merupakan beberapa syarat dan ketentuan yang bisa kamu ikuti untuk menikmati promo super deals A&W saat ini juga.

Jangan lupa untuk bagikan informasi promo ini pada teman, keluarga, dan orang-orang terdekat kamu lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan