Akhirnya Lazio Terima Tawaran Klub Al Hilal Untuk Transfer Sergej Milinkovic-Savic

JABAR EKSPRES – Lazio terima tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal, telah menciptakan persaingan baru antara Juventus dan Inter Milan untuk mendapatkan jasa Sergei Milinkovic-Savic (SMS).

“Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk transfer Sergey Milinkovic-Savic senilai Rp40 juta Euro (sekitar Rp 668 miliar). Sekarang kita hanya perlu menunggu tawaran resmi dan banyak dokumen,” kata pakar transfer tersebut Fabrizio dari rumah tersebut mengutip dari Antara pada (11/7).

BACA JUGA : Juventus Tertarik Boyong Striker Chelsea Romelu Lukaku dengan Harga 45 Juta Euro

Al Hilal sedang berusaha untuk mendapatkan lampu hijau positif untuk negosiasi kontrak dari SMS. Kesepakatan transfer tergantung pada kemampuan sang pemain.

Al Hilal dilaporkan telah menawarkan Milinkovic-Savic gaji per musim sebesar 20 juta euro (sekitar 333 miliar rupiah).

BACA JUGA : Megan Rapinoe, Pesepak Bola Wanita Putuskan Pensiun Pada Akhir Musim Ini

Gelandang Serbia berusia 28 tahun ini hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Lazio, namun dalam beberapa pekan terakhir telah didekati oleh klub-klub Italia lainnya, termasuk Juventus dan Inter Milan.

Milinkovic-Savic bersinar musim lalu, membantu Lazio finis di posisi kedua di klasemen Serie A. Ia tampil dalam 36 pertandingan di Serie A, mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan