Besok Peresmian Tol Cisumdawu! Ini yang Dilakukan Dandem 062/Tn Jelang Kedatangan RI 1 di Sumedang

JABAR EKSPRES – Jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia pada peresmian Tol Cisumdawu di Sumedang, Jawa Barat, Pemerintah setempat lakukan rapat koordinasi di Aula Tampomas Induk Pusat, Senin 10 Juli 2023.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan Tol Cisumdawu pada, Selasa 11 Juli 2023.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna S.Sos., S.IP., M.M menegaskan, agar semua bisa bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Gempa Bumi Tektonik M4,0 Berpusat di 88 KM Barat Daya Kabupaten Bandung, Terasa Hingga Wilayah Ini

“Jangan berpikir yasudahlah, semua sudah bisa bekerja, tapi penanggungjawab harus cek dan yakinkan sampai benar-benar hal yang kita siapkan itu bisa dilaksanakan dengan baik”  tegas Kolonel Inf Asep Sukarna.

Kolonel Inf Asep Sukarna ajak semua elemen untuk menjaga  kekompakan, soliditas, kolaborasi, kerjasama yang baik antara unsur-unsur yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang khususnya.

BACA JUGA: Kisah Aep Warga Desa Singajaya, Hidup dari Menggarap Jutaan Layang-layang 

“Mari kita tunjukan soliditas kita, kolaborasi kita, perpaduan kita, antara unsur-unsur terkait penyelenggaraan rangkaian acara ini.” pungkasnya.

Dalam informasi rangkaian agenda yang diterima oleh Jabar Ekspres, Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Gerbang Tol Cisundawu ( GT Ujung Jaya Utama ) pada pukul 9.30 WIB.  Sementara acara peresmian akan di mulai pada pukul 09.30 s.d 10.45 WIB.

Setelah agenda utama Presiden Jokowi melakukan peresmian Tol Cisumdawu, Ia akan meninjau Gor Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung pada 12 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan