Agenda Presiden Jokowi: Usai Peresmian Tol Cisumdawu Bakal Tinjau Stadion Si Jalak Harupat

JABAR EKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan melakukan peresmian Jalan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan atau Tol Cisumdawu pada Selasa, 11 Juli 2023. Selain itu, Presiden Jokowi dikabarkan akan meninjau Gor di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung ada Rabu, 12 Juli 2023.

Agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi terkait peresmian Jalan Tol Cisumdawu dan tinjauan ke Gor Stadion Si Jalak Harupat tersebut diungkap melalui Rapat Koordinasi (Rakor) Virtual Conference (Vcon) Kesiapan Acara Kunjungan Kerja Presiden RI Bpk Ir.H. Joko Widodo ke Provinsi Jawa Barat pada 8 Juli 2023 lalu.

Adapun Rakor terkait agenda Presiden Jokowi yang akan melakukan peresmian Jalan Tol Cisumdawu dan meninjau Gor Stadion Si Jalak Harupat tersebut dipimpin oleh Deputi 2 Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

BACA JUGA: Jalan Tol Cisumdawu Bakal Diresmikan pada 11 Juli 2023, Presiden Jokowi Direncanakan Laksanakan Kunjungan Kerja ke Sumedang dan Bandung

Berdasakan informasi hasil Rakor, Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan kerja ke Jawa Barat selama dua hari yakni pada Selasa, 11 Juli dan Rabu, 12 Juli 2023. Rundown dari kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia itu pun sudah tercantum dalam rilis.

“(Selasa, 11 Juli 2023) Pukul 09.30 WIB Presiden acara peresmian Tol Cisumdawu,” berdasarekan keterangan rilis hasil Rakor, dikutip JabarEkspres.com pada Senin, 10 Juli 2023.

Kemudian, Kepala Negara tersebut juga diagendakan akan mengunjungi Pasar Ujung Jaya Sumedang, untuk melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat di Kantor Desa Ujung Jaya.

BACA JUGA: Kunjungi Rest Area Surga di Tol Cisumdawu dengan Pemandangan Gunung Tampomas Sumedang dan Ceremai yang Bikin Adem!

Keesokan harinya pada Rabu, 12 Juli 2023 Presiden Jokowi juga akan meninjau Gor di Stadion Si Jlaak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“(Rabu, 12 Juli 2023) Pukul 07.30 WIB Presiden RI meninggalkan Hotel Pulment, Kota Bandung, Jawa Barat menunju Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Simpang Selekong Muara, Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,” berdasarkan keterangan rilis.

“Pukul 07.45 WIB Presiden RI tiba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Simpang Selekong Muara, Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Peninjauan Stadion dan peninjauan Pemain Sepak Bola Nasional),” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan