Viral Pengantin Wanita Hilang Setelah Menikah, Ternyata Sengaja Pergi?

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini, terjadi peristiwa viral tentang seorang pengantin yang menghilang setelah satu hari pernikahan.

Kejadian ini terjadi di Bogor, Jawa Barat, dan menjadi viral setelah diunggah oleh berbagai akun media sosial. Pengantin yang hilang bernama Anggi Angraeni, setelah menikah dengan suaminya, Fahmi.

Setelah izin untuk keluar sejenak untuk Cash on Delivery (COD) membeli ayam geprek, Anggi tidak pernah muncul.

BACA JUGA: Video Viral Pengantin Diduga Kesurupan di Pelaminan saat Resepsi Pernikahan

Sang suami kemudian melaporkan kejadian ini kepada kepolisian dan melaporkan bahwa istrinya yang berusia 21 tahun telah hilang.

Anggi, seorang wanita yang berasal dari Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, belum kembali ke rumahnya selama sekitar delapan hari.

Menurut beberapa sumber, Tim penyidik dari kepolisian telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat korban. Diketahui bahwa polisi juga telah memeriksa mantan kekasih korban.

Dalam video yang diunggah oleh Fahmi dan menjadi viral, ia menceritakan tentang hilangnya istrinya.

Video tersebut menampilkan momen akad nikah antara Fahmi dan Anggi serta momen kebersamaan mereka.

Fahmi juga menceritakan bahwa mereka berpacaran selama 5 bulan sebelumnya.

Pada saat itu, Fahmi dibantu oleh seorang teman untuk mendapatkan kontak Anggi dan akhirnya mereka berpacaran.

Setelah berpacaran selama 5 bulan, mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Sebelum menikah, Fahmi mengatakan bahwa Anggi sangat terbuka kepadanya. Anggi juga pernah bercerita kepada Fahmi bahwa ia tidak memiliki utang.

BACA JUGA: Tiga Bulan Sebelum Menikah, Calon Pengantin Wajib Jalani Tes Kesehatan

Namun sebelum menikah, Fahmi meminta Anggi untuk tidak memposting foto atau video yang mengumbar aurat sebagai permintaan khusus.

Anggi Sengaja Meninggalkan Rumah?

Ternyata, setelah hilang selama 3 hari, Anggi Anggraeni sempat mengirimkan foto kepada ibunya. Pada foto tersebut, terlihat bahwa Anggi tidak lagi mengenakan kerudung. Dia terlihat mengenakan masker.

Anggi terlihat berfoto selfie dengan latar belakang tembok biru yang dipenuhi dengan poster model rambut seperti di salon. Salah satu poster menampilkan tulisan ‘Dian Salon’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan