Prabowo Ungkap Strategi Kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 setelah Berhasil Menang di Banten

JABAR EKSPRES – Prabowo Subianto percaya diri bahwa Partai Gerindra akan mencapai kemenangan mutlak di Banten pada tahun 2024 yang akan datang.

Namun demikian, Prabowo selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra meminta semua kader untuk siap menghadapi Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo dalam pidatonya di hadapan ribuan kader Gerindra dalam upaya konsolidasi di sekitar Tangerang Raya, tepatnya di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, 9 Juli 2023.

“Saya senang mendengar laporan bahwa ada 10.000 orang yang datang mendukung saya,” ujar Prabowo di depan kadernya, dikutip dari Pojoksatu.id.

Prabowo juga memberikan pesan kepada semua kader dan pendukungnya untuk menjadi cerdas dan berhati-hati dalam merencanakan strategi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Ungkap Alasan Kenapa Selalu Kalah di Pemilihan Presiden, Siap Tarung di Pilpres 2024?

Prabowo mengingatkan agar persiapan yang matang dilakukan khususnya dalam menghadapi kontestasi Pileg 2024 di wilayah Tangerang Raya.

“Kita harus menyiapkan strategi kemenangan ini dari seluruh lapisan Indonesia, kita harus berhati-hati,” ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo memiliki keyakinan kuat bahwa partai dengan logo kepala Garuda tersebut akan meraih kemenangan mutlak di Banten.

Baginya, Gerindra adalah partai yang memiliki basis pendukung yang kuat dan solid dalam pemilihan nanti.

“Saya lihat di Banten ini pun merupakan basis kita, melihat Ketua Umum kalian ini jawara juga,” imbuhnya.

BACA JUGA: Prabowo Berjanji Bakal Lakukan Ini Jika Ia Menjadi Presiden Indonesia 2024

Dasco, yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut, mengungkapkan bahwa ratusan kader yang hadir telah mengikuti pelatihan khusus untuk meraih kemenangan dalam pemilu.

Pelatihan tersebut telah dilakukan secara terpisah di setiap kabupaten/kota.

“Hari ini kita turunkan, agar mereka kenal satu sama lain dan menjadi kompak dengan tujuan akhir pengamanan pileg dan pilpres nanti,” ungkap Dasco.

Dasco menyatakan bahwa para kader telah siap dan berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi guna bekerja sama dalam mengawal Pemilu dan Pilpres 2024.

“Soal kemampuan teknis mereka sudah dilatih. Tinggal bersinergi dan agar mereka tahu mereka nggak sendiri. Ini perjuangan bersama,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan