Jangan Salah! 7 Tanda Jelas Pria Sudah Siap Melamarmu, Jangan Hanya Dipersilahkan ‘Jalani Aja Dulu’

JABAR EKSPRES – Kalo selama ini sering denger “Kita jalani aja dulu” waktu lagi pacaran, jangan langsung mikir semua cowok gitu deh. Ada juga yang emang bener-bener serius sama hubungan dan mau langkah lebih jauh.

Nih, ada beberapa tanda yang bisa jadi petunjuk kalo si doi emang pengen serius dan nyiapin pernikahan. Penasaran apa aja?

1. Minta maaf dan berusaha jadi lebih baik

Kalo dia bikin kamu kesel, dia bakal minta maaf beneran dan berusaha memperbaiki diri. Dia juga mau denger saran kamu buat nggak bikin kamu sakit hati lagi.

2. Kamu jadi prioritas

Kalo dia betul-betul serius, kamu bakal jadi prioritas baginya. Misalnya, dia tetep mau balas pesan atau nelpon kamu walau lagi sibuk dengan kerjaan.

3. Dia pengen bikin kamu terkesan

Dia bakal berusaha bikin kamu terkesan dengan berbagai cara. Meskipun dia bukan orang yang jago masak, dia bisa coba masakin makanan favoritmu. Pokoknya, dia bakal lakukan hal-hal di luar kebiasaannya buat ngasih kesan yang baik.

Baca Juga: 4 Inspirasi Gaya Rambut Kate Middleton yang Bikin Pria Tercengang, Bisa Kamu Coba Sendiri!

4. Dia terbuka

Cowok biasanya nggak gampang buka-bukaan atau curhat ke orang lain. Tapi kalo dia bisa terbuka sama kamu, itu artinya dia sangat percaya sama kamu. Karena nggak mungkin kamu bisa cinta sama seseorang tanpa adanya kepercayaan.

5. Dia peduli pendapatmu

Kalo lagi ngobrol, perhatiin deh apakah dia sering nanya pendapatmu tentang sesuatu. Kalo iya, itu tanda positif kalo pendapatmu dianggap penting dan dia serius ngebahas hubungan sama kamu.

Kalo cowok cuma peduli sama pendapatnya sendiri dan nggak mau dengerin orang lain, berarti dia cuma cinta dirinya sendiri.

6. Mau kenalin kamu sama keluarganya

Kalo dia serius, dia bakal mau kenalin kamu sama keluarganya. Mungkin awalnya agak canggung, tapi itu bisa jadi pertanda kalo dia niat lama sama hubungan ini.

7. Bicarain masa depan bareng

Pernikahan itu artinya hidup bareng di bawah satu atap. Kalo cowok mikirin itu, berarti dia serius sama hubungan. Jadi jangan kaget kalo dia mulai ngomongin soal rumah impian kamu, pengen punya hewan peliharaan bareng, atau dekorasi rumah yang mau dibeli. Itu tandanya dia mau banget nikah sama kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan