Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat Mudah

JABAR EKSPRES – Bagi kalian yang baru merintis atau konten kreator yang sudah lama membuat video namun tak kunjung mendapatkan viewers yang banyak cara menambah viewers YouTube ini sangat penting dan bisa menuntun Anda bagaimana cara menaikkan viewers YouTube dengan cepat.

Cara menambah viewers YouTube ini tentu saja aman untuk diterapkan, sebab menggunakan cara yang legal.

Berikut tips untuk cara menambah viewers YouTube dengan cepat yang wajib kalian coba.

1. Buat Konten Menarik dan Berbeda

Buatlah konten semenarik mungkin dan berbeda agar video yang dibuat mendapatkan atensi dari penonton. Semakin menarik konten yang dibuat maka penonton akan lebih suka, karena apa yang kita buat berbeda dengan konten kreator lainnya.

Konten sebenarnya mempunyai banyak variasi, tergantung sejauh mana kita memiliki pengetahuan tentang suatu keilmuan. Salah satunya ide konten anak-anak, dari konten tersebut kita bisa mengerucutkan lagi tentang konten anak seperti apa yang akan dibuat.

Berikut contoh konten anak-anak yang dapat kalian jadikan referensi sebagai bahan pertimbangan:

  1. mengulas mainan mobil-mobilan,
  2. mainan dinosaurus,
  3. mengulas boneka, dan
  4. vlog anak yang sedang bermain masak-masakan.

2. Kualitas Video dan Audio

Penting untuk kita membuat video dengan resolusi yang bagus, ihwal tersebut untuk membuat penonton benar-benar menikmati video kita dan bersedia untuk melihat video kita yang lainnya.

Video yang dibuat harus berkualitas minimal 1280 x 720 (720p) atau jika ingin lebih bagus maka kualitas yang digunakan 1920 x 1080 (1080p). Sementara untuk audio bebas, tetapi diusahakan audio yang digunakan tidak ada noise.

3. Buat Judul yang Membuat Orang Penasaran

Beri judul yang penasaran agar membuat orang terpacu untuk mengeklik video kita. Judul yang bagus merupakan salah satu variabel agar dapat menghasilkan penonton yang besar. Semakin bagus judul yang kita buat maka penonton akan semakin penasaran untuk melihat isi video.

Judul pun harus simpel dan mudah untuk dicari, jangan sampai membuat judul yang rumit sehingga tidak direkomendasikan dalam pencarian oleh YouTube. Simpel bukan berarti asal-asalan, namun harus menggunakan diksi kunci yang mengarah pada inti dari video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan