Pasar Cimol Gedebage Kebakaran, Titik Api di Blok B dan D

JABAR EKSPRES Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung kebakaran, Jumat (7/7) malam. Pusat kebakaran ada di blok B dan C.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung telah tiba di lokasi kebakaran. Saat ini petugas juga masih sibuk untuk melakukan pembasahan.

Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung Yusuf H mengungkapkan, titik api utamanya terpusat di blok yang biasa untuk menyimpan pakaian. “Pusatnya ada di Blok B dan D,” jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Breaking News! Pasar Cimol Gedebage Kebakaran

Yusuf menambahkan, saat ini pembasahan masih berlangsung. Sehingga belum bisa memastikan apakah ada korban atau tidak. “Nanti kami juga akan lakukan penyisiran. Mudah mudahan tidak ada korban,” katanya.

Kondisi jalan di dalam pasar yang sempit ditambah kondisi malam hari tentu jadi tantangan tersendiri bagi petugas. “Sementara banyak kios yang terbakar belum teridentifikasi,” katanya.

Seperti yang sebelumnya, Nunung, salah satu pedagang di lokasi kejadian menceritakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00. “Malam sekitar pukul 22.00,” katanya.

Warga di sekitar lokasi tiba tiba saja mengetahui kepulan asap di Pasar Cimol Gedebage itu. “Pasar sudah tutup, jadi tidak ada orang di dalam,” jelasnya.

Warga yang mengetahui si jago merah menyala di pasar itu langsung berupaya memadamkan api. Termasuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak lama berselang, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) tiba di lokasi. Pantauan Jabar Ekspres pukul 10.57, petugas masih berjibaku untuk menjinakkan api. (son)

BACA JUGA: Breaking News: Terjadi Kebakaran di Pasar Cimol Gedebage! Tim Diskar PB Masih Berupaya Melakukan Penanganan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan