Honda Buka Penjualan Pesawat Jet Bekas dengan Kondisi Super Jos! Tertarik Beli?

JABAR EKSPRES – Honda Aircraft Company, perusahaan yang memproduksi pesawat jet merek Honda, baru saja memulai bisnis penjualan pesawat jet bekas. Tertarik untuk membelinya?

Pada tanggal 5 Juli 2023, Honda Aircraft Company memperkenalkan program Certified Pre-Owned (CPO) global untuk konsumen HondaJet. Program Certified Pre-Owned adalah program yang ditawarkan oleh Honda Aircraft Company untuk membeli pesawat bekas yang telah melewati proses sertifikasi resmi dan inspeksi menyeluruh oleh teknisi ahli.

Program ini memberikan jaminan bahwa pesawat bekas tersebut telah melalui pengecekan kualitas yang ketat dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Honda Aircraft Company.

Baca Juga: Toyota Siap Hadirkan Kejutan pada Ajang GIIAS 2023!

Setiap pesawat bekas yang masuk program Certified Pre-Owned harus melewati proses inspeksi komprehensif oleh teknisi terlatih dari Honda Aircraft Company. Inspeksi ini mencakup pengecekan struktural, sistem pesawat, dan komponen penting lainnya. Semua HondaJet bekas harus lulus pemeriksaan standar sebanyak 208 titik oleh teknisi terlatih dari Honda di seluruh jaringan layanan resmi.

Setelah melewati inspeksi yang ketat, pesawat akan mendapatkan sertifikasi sebagai tanda bahwa pesawat tersebut memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Keuntungan membeli pesawat Honda Aircraft Company Certified Pre-Owned termasuk keyakinan bahwa pesawat tersebut telah melalui proses inspeksi dan sertifikasi yang ketat, sehingga berada dalam kondisi yang baik.

“Akibat permintaan yang terus meningkat untuk HondaJet, pesawat bekas semakin menjadi pilihan penting dalam komunitas HondaJet,” kata Amod Kelkar, Chief Commercial Officer Honda Aircraft Company, dalam pernyataannya pada Rabu (5/7/2023).

“Program CPO adalah komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik dalam semua aspek, dan memastikan bahwa semua pemilik HondaJet, baik saat ini maupun di masa depan, akan mendapatkan pengalaman kepemilikan terbaik dan kedamaian pikiran, terlepas dari tahap kepemilikan mereka,” tambahnya.

Baca Juga: DAM Berikan Program Khusus Pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Juli

Sebagai bagian dari program ini, Honda Aircraft Company juga memberikan pelatihan kepada konsumen atau pilot selama enam bulan atau 100 jam terbang agar dapat mengoperasikan HondaJet bekas dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan